Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual, Korban Diajak Nonton, Digrepe sampai Dipaksa Pegang Penis!

Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual, Korban Diajak Nonton, Digrepe sampai Dipaksa Pegang Penis!

Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual, Korban Diajak Nonton, Digrepe sampai Dipaksa Pegang Penis!

Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual (Foto: InstagraM)


Kasus pelecehan seksual kembali terjadi. Tak kalah dengan kasus "bungkus-bungkus", kasus ini juga viral di Twitter karena dilakukan oleh seorang Vlogger terkenal, Turah Parthayana. Korban mengaku pernah digrepe dan dipaksa pegang penis. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelecehan Seksual Turah Parthayana, Alat Vital Digerayangi dan Korban Lebih dari Satu!

Kejadian ini pertama kali diungkap oleh akun Twitter bernama @sandi_sa119 pada Rabu, 5 Agustus 2020. Ia tiba-tiba mengunggah cuitan yang langsung mengagetkan publik. 

"Pelecehan Seksual oleh vlogger  @Turahpartayana -----Sebuah Utas-----," tulis @sandi_sa119. 

Sandi mengungkap bahwa dirinya sudah berbicara dengan korban dan memegang bukti kuat. Yang lebih mencengangkan, kasus pelecehan yang dilakukan Turah tak cuma satu saja. Bahkan, ada ancaman kepada korban pelecehan tersebut. Korban yang diketahui bernama Jesselyn Abidin (Jeje) pun akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap kasus ini ke publik. 

Sandi merekam pembicaraan Jeje dengan dirinya. Dari pembicaraan itulah Jeje mengungkap kronologi kejadiannya. 

BACA JUGA: Biodata Turah Parthayana, Lengkap Umur dan Agama, Vlogger RI yang Sabet Beasiswa di Rusia

Jeje diajak nonton film bersama 

Awalnya, Turah mengajak Jeje menonton sebuah film di kamar seorang temannya bernama Dani. Turah mengaku sudah izin kepada Dani dan juga ikut mengajaknya nonton film. Anehnya, saat Jeje sampai di kamar Dani, hanya ada Turah di situ. Kelakuan Turah mulai aneh saat ia duduk bersama Jeje dan tangannya 'main'. 

"Pas masih duduk gitu, dia udah mulai tuh. Becanda-becana tapi tangan main. Gue pikir ini orang apaan, gajelas banget," ucap Jeje. 

Turah mulai melakukan aksinya 

Saat itu, tiba-tiba Dani datang dan justru menanyakan kenapa Turah dan Jeje ada di kamarnya. Mereka bertiga pun menonton sebuah film. Sayangnya, di tengah-tengah waktu mereka menonton, Dani justru ketiduran. Dari situlah Turah makin gencar melakukan aksinya. 

"Dia udah mulai pegang-pegang, udah ngambil tangan gue taroh di itunya dia, suruh gue remes gini gini, cium gue gini gini. Awalnya gue diem karena gue takut," ungkap Jeje. 

Korban mencoba menghindar

Setelah kejadian itu Jeje pun langsung tersadar dan mencoba menghindari Turah. Namun, Turah terus memaksanya untuk melakukan hal itu lagi. Ia juga berusaha untuk pulang ke kamar masing-masing.  

"Gue langsung bilang jangan, trus dia maksa lagi, dia maksa lagi, akhirnya gue langsung udah ni udah gak bisa"

Turah menggedor pintu kamar Jeje

Jeje pun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada pacarnya. Pacarnya langsung mengirim dm kepada Turah. Mengetahui hal itu, Turah langsung menggedor pintu kamar Jeje dan berteriak kepadanya. Kepanikan langsung dirasakan Jeje saat itu, Ia langsung menelpon pacarnya dan memintanya datang. Dari situ jeje, Turah, dan pacarnya mengobrol.  

Sayangnya Turah saat itu justru hanya memikirkan reputasinya semata. Ayahnya Turahpun bahkan berencana menuntut Jeje atas dasar pencemaran nama baik.

"Turah nyalahin gue, 'Je lu ngapain bilang ke cowok lu? kan ini kita berdua aja cukup tau, reputasi gue jadi rusak Je gara-gara lu bilang ke cowok lu' ," ungkap Jeje.

Jeje justru mendapat tekanan

Saat itu, korban meminta bantuan kepada pihak PPI. Namun ketua PPI, Gokma yang memang merupakan teman dekat Turah justru menutupi itu semua. Ia berusaha membackup Turah dengan menutupi kasus pelecehan itu agar tak keluar dari Tomsk. 

BACA JUGA: 5 Potret Tampang Turah Parthayana, Vlogger RI di Rusia yang Viral Pelecehan Seksual, Siap-siap Dihujat




Kasus pelecehan Turah ParthayanaPelecehan Seksuan Turah ParthayanaTurah Parthayana lakukan pelecehan seksualVlogger Turah Parthayana Melakukan Pelecehan SeksualBukti Kuat kasus pelecehan Turah Parthayanakorban pelecehan seksual Turah Parthayana

Share to: