Biodata Turah Parthayana, Lengkap Umur dan Agama, Vlogger RI yang Sabet Beasiswa di Rusia

Biodata Turah Parthayana, Lengkap Umur dan Agama, Vlogger RI yang Sabet Beasiswa di Rusia

Biodata Turah Parthayana, Lengkap Umur dan Agama, Vlogger RI yang Sabet Beasiswa di Rusia

Turah (Foto: Instagram)


Kembali lagi kasus pelecehan seksual, namun kali ini pelecehan seksual yang terjadi oleh salah satu YouTuber terkenal bernama Turah. Turah tersandung kasus pelecehan seksual. 

Turah merupakan YouTuber yang memberikan konten vlog mengenai kehidupannya di Russia. Dirinya diketahui tengah belajar di Russia gaes. 

BACA JUGA: Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual, Korban Diajak Nonton, Digrepe sampai Dipaksa Pegang Penis!

Tidak hanya kehidupannya yang berada di luar negeri, Turah juga mengunggah beberapa video yang membahas konten misteri, short movie dan lain sebagainya. Namun sebagian besar dari konten YouTube Turah mengenai kehidupan sehari-hari. 

Setelah Lulus SMA turah memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Dirinya memilih Russia sebagai tempat untuk menimba ilmu baru. 

Lingkungan dan makanan yang berbeda tidak membuat Turah menjadi orang yang apatis, justru Turah beradaptasi dengan baik di Russia. Hal ini terlihat bagaimana dirinya mempunyai teman yang baik terlihat dari vlog Turah. 

Walau begitu Turah juga sempat kesulitan untuk menggunakan bahasa Russia. Di Russia, Turah memilih untuk sekolah di Tomsk State University. 

BACA JUGA: Fantastis! Jatah Uang Dapur Sarwendah Rp40 Juta Perbulan

Malas Belajar

Turah seorang anak milenial yang dapat bersekolah di Russia ini ternyata dulunya malas belajar gaes. Dirinya mengatakan jika bersekolah cuma buat main-main saja. Bahkan dirinya juga lulus dengan nilai pas-pasan gaes. 

“Jangan salah, dulu itu saya cuma main-main saja di sekolah. Tapi bisa lulus ya dengan nilai pas-pasan,” kata Turah. 

Mempunyai jutaan subscriber di YouTube

Mengunggah kehidupan dirinya di YouTube ternyata mendatangkan berkah yang sangat baik. Banyak sekali orang Indonesia yang menonton kehidupan sehari-hari Turah di Russia. Kerja keras yang perlahan tapi pasti menunjukan hasil terbaik, dirinya pun sampai saat ini mempunyai satu juta subscriber. 

Mister 2018 Tomsk State University 

Wah, Turah juga ternyata pernah mencatatkan sejarah dimana dirinya menjadi kontestan Mister 2018 di Tomsk State University yang berasal dari Indonesia. Bahkan dirinya menang gaes. Keren banget 

Tinggal di Bali 

Kalu kamu penggemar dari Turah, kamu pasti tahu kalau Turah tidak menggunakan logat dari Jakarta. Turah ternyata orang Bali gaes. Dirinya juga tinggal di Bali. Pantas saja dirinya menggunakan logat yang khas banget ya. 

Biodata Turah

  • Nama: Turah Parthayana
  • Status: Lajang
  • Tempat Lahir: Denpasar, Bali
  • Tanggal Lahir: 7 September 1997
  • Instagram: @turahparthayana
  • Alumni: SMAN 2 Denpasar
  • Alumni Perguruan Tinggi: Tomsk State University
  • Komunitas: Aksi Community

BACA JUGA: Viral Foto The Connel Twins Berhijab, Pas Belum Kenal Onlyfans Pastinya




biodata turah parthayanaumur turah parthayanapelecehan seksual turah parthayana

Share to: