Dituduh Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Lapor ke Polisi

Dituduh Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Lapor ke Polisi

Dituduh Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Lapor ke Polisi

Atta Halilintar Dituduh Nikah Siri dengan Ria Ricis (Foto: Istimewa)


Atta Halilintar kesal usai dituding melakukan nikah siri dengan Ria Ricis, dalam pernyataannya, Atta membantah tudingan dan menyebutnya sebagai fitnah yang tidak berdasar.

Atta Halilintar juga menegaskan jika gosip dirinya menikah siri dengan Ria Ricis sama sekali tidak benar dan merugikan dirinya serta keluarganya.

Baca Juga: Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal, Tak Ada Niat Sindir Vanessa Angel dan Bibi

Pernyataan ini diungkap suami Aurel Hermansyah itu melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Ia membagikan tangkapan layar dari kanal YouTube Nyolong Gosip yang menyebarkan hoaks tersebut. 

Dalam video tersebut, disebutkan bahwa Atta dan Ricis sudah punya anak. Berbagai video dan foto pun disusun sedemikian rupa untuk memberikan kesan jika keduanya benar-benar sudah menikah secara agama

Melihat konten itu, Atta pun tak habis pikir. Ia heran mengapa dirinya difitnah. “Fitnah apalagi ini?” tulis Atta dikutip dari akun Instagram @attahalilintar, pada Senin (2/9).

“Dan ngerinya banyak yang percaya lagi. Udah makin-makin ini akun,” pungkasnya.

Dalam sebuah balasan komentar di Instagram, Atta Halilintar menjelaskan bahwa ia telah melaporkan akun YouTube tersebut ke polisi dan tengah diproses.

Baca Juga: Anang & Ashanty Bela Atta Halilintar Usai Diduga Sindir Fuji

"Udah proses mas," tulis Atta Halilintar.




Atta HalilintarRia Ricis

Share to:



Modal Video 01