Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal, Tak Ada Niat Sindir Vanessa Angel dan Bibi

Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal, Tak Ada Niat Sindir Vanessa Angel dan Bibi

Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal, Tak Ada Niat Sindir Vanessa Angel dan Bibi

Atta Halilintar Minta Maaf ke Haji Faisal (Foto: Instagram @attahalilintar)


Atta Halilintar akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan publik usai dituding mengungkit masa lalu almarhum Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi.

Atta pun langsung meminta maaf ke Haji Faisal selaku orangtua Bibi. Melalui pesan teks, Atta menegaskan bahwa konten tersebut tak ada niatan untuk menyindir siapapun.

Baca Juga: Anang & Ashanty Bela Atta Halilintar Usai Diduga Sindir Fuji

"Assalamualaikum Pak Haji Faisal. Apa kabar semoga sehat selalu bersama Oma Gala, Gala dan semua keluarga. Saya dari hati yang terdalam nggak ada pernah berniat sedikit pun menyindir sama sekali," tulis Atta melalui unggahan Instagram Story.

"Sampai tim yang membuat skrip kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir," lanjutnya.

Atta menilai ada oknum tak bertanggung jawab yang menggiring opini untuk merusak hubungan baiknya dengan  keluarga Haji Faisal.

"Dan ini jadi bergulir ke mana-mana, sampai ada membawa-bawa yang lain. Dan untuk Story, awalnya saya hanya ingin mengingatkan netizen yang mengaku fans saya menggoreng tidak baik kemana-mana," kata Atta.

"Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah. Kami hanya manusia biasa yang nggak jauh dari salah dan khilaf," tambahnya.

Terakhir, Atta mengirim salam kepada keluarga besar Haji Faisal, termasuk untuk Gala Sky. Ia berharap hal ini tak terjadi lagi agar kedua belah pihak tetap berhubungan baik.

"Sekali lagi dari hati yang terdalam mohon maaf lahir dan batin ya Pak, salam sayang untuk Gala, Oma dan seluruh keluarga," ungkap Atta.

Baca Juga: Alasan Atta Halilintar Tak Cukur Rambut Sampai Botak Usai Naik Haji

Di instagram story-nya ini, Atta juga membagikan tangkapan layar dirinya dan Haji Faisal melakukan video call.




Atta HalilintarAtta Halilintar sindir Vanessa AngelAtta Halilintar sindir FujiAtta Halilintar minta maafHaji Faisal

Share to:



Modal Video 01