Uchiha Roy Nge-Prank Ari Cincant Pakai Kamera Dalam Rambut, Siap-siap Ngakak Gaes

Uchiha Roy Nge-Prank Ari Cincant Pakai Kamera Dalam Rambut, Siap-siap Ngakak Gaes

Uchiha Roy Nge-Prank Ari Cincant Pakai Kamera Dalam Rambut, Siap-siap Ngakak Gaes

Uchiha Roy Nge-Prank Ari Cincant Pakai Kamera Dalam Rambut (Foto: YouTube)


Uchiha Roy kali ini balik lagi buat nge-prank Ari Cincant dengan menyembunyikan kamera di dalam rambutnya gaes. Dijamin kali ini kamu akan tertawa sampai menangis melihat konten ini. 

Cincant tv kali ini menghadirkan konten yang tak kalah menarik di YouTube mereka. Biasanya mereka sangatlah aktif di TikTok gaes. Bahkan sering banget mereka mengunggah konten-konten yang absurd disana. 

BACA JUGA: Ari Cincant Parodi Naruto Bawa Cewek, Ditikung sama Uchiha Roy Merhan, Serius Menghibur Deh

Namun kali ini Uchiha Roy dan Ari Cincant mengunggah konten mereka di YouTube. Konten kali ini adalah prank. Bagi kamu yang sudah menjadi penggemar di awal kemunculan mereka. Pasti kamu sudah paham banget kalau prank mereka kali ini bakalan absurd banget. 

Bahkan dalam konten prank yang sebelumnya jika kamu sudah pernah menontonnya pasti kamu akan kebingungan dengan prank yang satu ini. Memang tidak ada yang bisa membuat prank paling absurd selain mereka berdua. 

Prank Ari Cincant, sembunyiin kamera dibalik rambut

Uchiha Roy yang mau nge-prank Ari Cincant kali ini mengubah strateginya. Dirinya merasa prank kemarin belum begitu baik. Jika waktu itu prank yang dilakukan kameranya terlihat, kali ini kameranya disembunyikan di balik rambut. 

BACA JUGA: Ari Cincant dan Roy Merhan, Sosok Dibalik Video Prank Anak DPR yang Viral Kocak

Uchiha Roy pun menempelkan kamera hp tersebut dengan sebuah karet gelang di jidatnya sehingga tidak akan jatuh. Setelah itu dirinya pun menutupi kamera dengan rambutnya tersebut. 

Ari Cincant pun tiba-tiba saja muncul dan langsung menanyakan apa yang dilakukan oleh Uchiha Roy yang daritadi hanya duduk saja. Ari pun langsung curiga karena dirinya yakin akan di prank lagi olehnya. 

"Jangan-jangan kamu mau nge-prank aku lagi. Bentar aku cari dulu kameranya" kata Ari Cincant. 

Ari Cincant pun yang curiga langsung mencari kamera tersebut mulai dari arah depan hingga dibelakang Uchiha Roy. Namun dirinya tidak menemukan satu juga kejanggalan ataupun kamera tersebut. 

Untuk memastikan Ari Cincant tidak menemukan kameranya, Uchiha Roy pun meminta dia untuk mencari sekali lagi kamera tersebut. Setelah dicari kembali, kamera tetap tidak dapat ditemukan. 

Uchiha Roy pun langsung memberikan selamat kepada Ari Cincant yang tidak menemukan kamera tersebut dan mengatakan bahwa dia sudah kena prank. Dia pun mengatakan jika kamera tersebut ada di jidatnya. 

"Selamat kamu kena prank, orang kameranya aja ada di jidat ngapain kamu nyari-nyari" kata Uchiha Roy. 

Ari Cincant yang merasa kesal pun langsung membongkar rambut yang menutupi kameranya. Setelah dirinya tahu, dia pun langsung pergi meninggalkan Uchiha Roy begitu saja. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ari Cincant, Kreator Prank Anak DPR Garing Kocak bareng Roy Merhan




uchiha royari cincantcincant tvuchiha roy ngeprank ari cincantkonten prank cincanttvprank cincanttv

Share to: