MGDALENAF Review Nasi Padang All You Can Eat Rp 10 Ribu di Tangerang, Cocok Bawa Keluarga Kamu

MGDALENAF Review Nasi Padang All You Can Eat Rp 10 Ribu di Tangerang, Cocok Bawa Keluarga Kamu

Foto
MGDALENAF Review Nasi Padang All You Can Eat Rp 10 Ribu (Foto: YouTube)

MGDALENAF kembali memberikan tempat makan yang seru, kali ini dirinya membawa kamu ke tempat Nasi Padang All You Can Eat yang serba Rp 10 Ribu. Jika kamu yang berada di Tanggerang, pasti tahu tempat ini. Langsung saja cek dibawah gaes. 

Dunia kuliner memang sangatlah luas. Banyak sekali setiap harinya makanan baru tercipta. Bahkan tidak jarang orang-orang juga membuka restoran baru dengan konsep yang keren dan promosi yang menarik agar para pelanggan berdatangan. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Ayam Galau Bogor, Apa Sih Spesialnya?

Salah satu YouTuber seperti MGDALENAF pun terus berusaha untuk memberikan konten yang terbaik tentang makanan yang ada di Indonesia. Dirinya pergi ke tempat-tempat yang jarang banget diketahui oleh orang dan mencoba makanan disana. 

Kali ini MGDALENAF pergi ke tempat rumah makan Padang yang ada di Tanggerang. Rumah makan kali ini berbeda dengan tempat makan yang biasa kamu kunjungi, karena ditempat ini kamu bisa makan sepuasnya hanya dengan harga Rp 10 ribu saja gaes. 

All you can eat Rp 10 ribu

Perjalanan dari MGDALENAF kali ini pun jauh banget gaes. Dirinya jalan dari Bekasi sampai Tanggerang cuma untuk pergi ke tempat makan tersebut. Dirinya mengetahui hal ini dikarenakan sang pemilik restoran curhat dengannya melalui DM Instagram karena kekurangan pelanggan akibat pandemi. 

BACA JUGA:  Cerita MGDALENAF Gak Bisa Jalan Gegara Makan Pedes, Buat Pelajaran

Nama tempat makan Padang yang ia kunjungi kali ini bernama RM New Chaniago  gaes. Disini merupakan tempat makan padang yang hanya Rp 10 ribu rupiah saja. MGDALENAF yang penasaran pun langsung menanyakan beberapa hal kepada sang pemilik. 

Warung makan ini pun dulunya ramai gaes, bisa habis 30 ayam sehari. Namun karena pandemi, mereka susah banget buat jual untuk 10 ayam saja. Sekarang mereka pun tinggal di rumah makannya sendiri karena tidak mampu membayar kontrakan. 

"Sebelum pandemi bisa kejual sampai 30 ayam, cuma karena corona 10-15 ayam aja susah. Bahkan suka sisa" kata sang pemilik restoran. 

MGDALENAF awalnya mengira ada menu tertentu yang hanya bisa dibeli dengan harga Rp 10 ribu gaes, namun ternyata semua menu harganya sama kecuali kepala ikan kakap. wanita cantik tersebut kaget dan akhirnya langsung mencicipinya gaes. 

Ketika mencoba makanan tersebut dirinya cukup kaget karena rasanya juga enak gaes. Bahkan menurutnya untuk harga yang ditawarkan pun sangatlah murah. Walaupun memang baunya seperti gulai dan lain sebagainya tidak terlalu wangi namun rasanya tetap juara gaes. 

Jika kamu penasaran dengan keseruan dari MGDALENAF ketika makan nasi Padang yang Rp 10 ribu, kamu langsung tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Steak Potik Murah Tangerang, Chef-nya Mantan Pegawai SKYE Restaurant Menara BCA Gaes!




mgdalenafall you can eatnasi padang 10 ribunasi padang murahreview nasi padang

Share to: