Fakta-Fakta Permasalahan Fiki Naki dan Dayana yang Bikin Followers Turun Drastis

Fakta-Fakta Permasalahan Fiki Naki dan Dayana yang Bikin Followers Turun Drastis

Foto

Kolase Foto Dayana dan Fiki Naki (Foto: @demi.demik @fikinakii Instagram)


Perseteruan dari Fiki Naki dan Dayana sendiri justru membuat netizen heboh, bahkan salah satu artis Baim Wong ikut mengomentari hal tersebut. Apakah yang terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Fiki Naki dan Dayana baru-baru ini justru menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia karena sikapnya yang dinilai terlalu sombong. Bahkan karena hal tersebut followers dari wanita cantik itu justru turun drastis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama DANIE GROVES, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan dan Fakta Suka dengan Fiki Naki

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id fakta-fakta mengenai permasalahan antara Fiki Naki dan Dayana yang membuat followersnya turun drastis gaes. 

Bermula karena kesalahpahaman kontrak kerja

Awalnya Fiki Naki dan Dayana sendiri menyutujui masalah kerja sama kontrak endorse untuk melakukan sebuah unggahan. Kesepatakan itu terjadi diantara manajer mereka dan sudah setujui keduanya. 

Dayana menarik unggahan endorse sebelum waktunya

Namun ketika ketika keduanya sudah mengunggah hal tersebut, justru Dayana sendiri menarik kembali terkait kerjasama yang sudah diunggah di sosial media. Hal ini pun memicu kemarahan diantara kedua manajer. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Fiki Naki Naksir sama DANIE GROVES asal Thailand, Selingkuh dari DAYANA?

Fee untuk Dayana dipotong dan dialihkan ke Fiki Naki

Dikarenakan kesalahan dari pihak Dayana, akhirnya uang honor untuk wanita cantik tersebut justru dialihkan ke Fiki Naki gaes. Selebgram tersebut harus dipotong fee-nya sebesar 50% dari kesepatakan awal. 

Dayana tidak terima dan marah di Instagram

Setelah hal tersebut, akhirnya Dayana sendiri langsung marah dengan perlakukan dari manajer Fiki Naki gaes. Bahkan dia menganggap jika pihak Fiki tidak mengerti situasi yang dihadapi olehnya saat itu. 

Netizen mulai melakukan gerakan unfollow

Semenjak kejadian tersebut, justru netizen yang melihat jika hal itu adalah kesalahan Dayana langsung marah dan membuat gerakan unfollow Dayana gaes. Sampai akhirnya pengikut Dayana yang dari 2 juta followers sekarang tinggal 1 jutaan lho. 

Dayana meminta maaf atas perbuatannya

Dayana semakin lama merasa semakin terpojok dan akhirnya ia pun membuat permintaan maaf mengeneai hal yang sudah terjadi sebelumnya. Namun walaupun begitu, followers dari selebgram satu ini masih terus turun. 

BACA JUGA: Biodata Terlengkap Agama Dayana, Cewek Kazakhstan yang Minta Dilamar Fiki Naki Gaes!

Itu dia gaes fakta-fakta mengenai permasalahan antara Fiki Naki dan Dayana yang membuat followersnya turun drastis gaes. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




fiki nakipermasalahan fiki naki dan dayanafollowers dayana turun drastisdayanakronologi fiki naki dan dayanagerakan unfollow dayana

Share to: