Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Tempat Bekas Diskotik, Serem Banget!

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Tempat Bekas Diskotik, Serem Banget!

Foto
Kolase Foto Sara Wijayanto dalam penelusuran bekas diskotik (Foto: YouTube Sara Wijayanto)

Siapa nih yang nungguin penelusuran Sara Wijayanto ke tempat-tempat serem? 

Kali ini Sara menelususri tempat bekas Diskotik yang sudah terbengkalai selama 10 tahun lamanya. Simak yuk fakta-fakta penelusuran Sara di bekas Diskotik daerah Jakarta ini. 

Dalam Channel YouTube Sara Wijayanto, Sara mengunggah video penelusuran bekas Diskotik pada 9 Januari 2021. Hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 3,1 juta kali. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto seri Adri dan Dede, Bikin Merinding!

Sejak awal masuk ke gedung tersebut, Sara dan Wisnu sudah mulai merasakan ada energi-energi yang menyambut mereka. Salah satunya adalah energi dari sosok perempuan yang menarik untuk Sara. 

Makin penasaran kan dengan penelusuran Sara? Simak fakta-fakta penelusuran Sara Wijayanto di tempat bekas Diskotik.

Bertemu dengan sosok perempuan bernama Sari

Saat melakukan penelusuran, Sara dan tim bertemu dengan sosok perempuan bernama Sari. Ia mengenakan pakaian blouse dan rok. Ia nampak memiliki luka di tangannya. Ia berkomunikasi dan menceritakan kisahnya kepada Sara dan tim. 

Saat itu, Sari sedang kuliah dan mencari pekerjaan untuk menambah uang jajannya. Ia kemudian bekerja di diskotik tersebut. Namun, ia melihat banyak keanehan di tempat kerjanya tersebut. 

Ia pun mulai ingin meminta tolong dan keluar dari tempat tersebut. Namun, tak ada sedikitpun yang menolongnya. Ia justru malah dibunuh dan dikubur dalam keadaan masih hidup.

Menunjukkan sosok lain yang menghuni bekas diskotik tersebut

Sosok Sari itu kemudian menunjukkan sosok lain yang menghuni bekas diskotik tersebut. Sosok itu berbentuk besar berbulu yang sengaja ditaruh dan diikat di tempat tersebut untuk menjaga tempat itu. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes

Berkomunikasi dengan sosok yang sedang mabuk

Sara juga sempat dimasuki oleh sosok orang yang sedang mabuk namun mengalami kejadian naas dan meninggal di tempat itu. Sara pun sedikit kesulitan karena ia terhuyung-huyung. Ternyata selain mabuk, sosok tersebut merupakan sosok yang tak memiliki kaki. 

Dulunya, ia adalah sosok perempuan pekerja prostitusi yang sedang bekerja. Namun, ia melayani laki-laki yang sakit jiwa dan menyiksanya. Ia kemudian dibunuh dan dimutilasi.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Taman Festival Bali, Ada Energi Cetik Santet

Nah itulah fakta-fakta penelusuran Sara Wijayanto di salah satu diskotik terbengkalai yang kebetulan bertemppat di Jakarta. Kalau kamu penasaran dengan video lengkapnya, boleh tonton di bawah ini gaes. 




Sara Wijayantofakta penelusuran Sara Wijayantopenelusuran Sara WijayantoDiari Misteri SaraDMSTempat Bekas Diskotikhororkonten seramkonten horor Sara Wijayanto

Share to: