Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto seri Adri dan Dede, Bikin Merinding!

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto seri Adri dan Dede, Bikin Merinding!

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto seri Adri dan Dede, Bikin Merinding!

Kolase Foto Penelusuran Sara Wijayanto (Foto: @sarawijayanto YouTube)


Berikut ini merupakan fakta-fakta penelusuran dari Sara Wijayanto dalam sebuah seri dari Adri dan Dede yang sangat menyeramkan gaes. Tempat yang dijadikan konten kali ini adalah sebuah rumah sakit gaes. 

Sara Wijayanto kembali untuk memberikan sebuah penelusuran yang sangat menyeramkaan dan membuat kamu merinding gaes. Tempat yang akan ditelusuri hari ini adalah sebuah rumah sakit gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Taman Festival Bali, Ada Energi Cetik Santet

Tidak usah berlama-lama, langsung saja kita lihat fakta-fakta penelusuran dari Sara Wijayanto seri Adri dan Dede yang dirangkum Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Seorang nenek-nenek yang mondar-mandir gaes

Wisnu saat melakukan opening dari video konten Sara Wijayanto kali ini justru melihat seorang nenek-nenek yang kerjaannya mondar-mandir saja gaes. Namun nenek tersebut tidak menganggu, lebih seperti memperhatikan. 

Tempatnya sangat pengap

Tempat yang dikunjungi oleh Sara Wijayanto dan tim kali ini sangatlah pengap dan tidak ada udara. Bahkan mereka sampai harus menggunakan masker karena debu yang bertebaran sangatlah banyak dan mengganggu mereka. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes

Menemukan alat operasi yang ditinggalkan gaes

Salah satu ruangan justru menarik perhatian Sara Wijayanto dimana dirinya melihat sebuah alat-alat operasi yang ditinggalkan begitu saja. Bahkan jumlah alatnya pun sangatlah banyak gaes. Wah sayang banget ya. 

Belum ada pergerakan dari salah satu makhluk

Ketika Sara Wijayanto masuk ke dalam ruangan tersebut, dirinya menanyakan kepada Wisnu mengenai pergerakan makhluk halus yang ingin berkomunikasi. Namun belum ada pergerakan sama sekali ternyata. 

Ada pocong ternyata gaes

Sara Wijayanto justru sempat melihat dibelakang mereka ada sosok pocong yang sudah menunggu, namun tidak menganggu. Bahkan istri Demian tersebut merasakan ada sosok lain yang lebih besar energinya gaes. 

Sosok perempuan yang ngintip kegiatan mereka gaes

Wisnu dan Sara Wijayanto menemukan sebuah ruangan yang banyak sekali tempat tidur bekas para pasien. Namun mereka sempat menemukan sesosok kuntilanak perempuan yang sempat mengintip kegiatan mereka saat syuting. 

Keluarga yang saling mencari gaes

Sara Wijayanto dan tim sempat berhenti dan melihat ada sebuah keluarga yang sedang mencari satu sama lain dimana sosok tersebut merupakan satu perempuan dan dua anak kecil gaes. Wah merinding banget. 

Sara dan Wisnu mulai menguak sosok tersebut

Sara Wijayanto berusaha untuk berkomunikasi dengan keluarga tersebut. Sosok mereka pun mulai digambar oleh Wisnu secara cepat gaes. Istri Demian juga mengatakan bahwa sosok tersebut tidak tinggal di tempat itu. 

Melihat masa lalu keluarga tersebut

Sara Wijayanto langsung melihat kilas balik dari masa lalu keluarga tersebut dimana dirinya melihat sebuah keluarga yang harmonis sedang makan es krim gaes. Mereka makan satu es krim yang dibagi tiga gaes.

Kondisi keuangan yang tidak baik

Sosok wanita tersebut menceritakan dimana kondisi keuangan keluarga mereka sedang tidak baik, sehingga ia harus berhemat untuk mengeluarkan uangnya agar tidak boros. Walaupun sang anak sebenarnya meminta hal tersebut gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta penelusuran dari Sara Wijayanto seri Adri dan Dede ini. Jika kamu penasaran dan ingin menonton keseruan videonya, kamu langsung saja tonton dibawah ini gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Ayu Ting Ting X Sara Wijayanto Versi Dunia Lain, Gak Kuat Angat Tangan Gaes




sara wijayantofakta penelusuran sara wijayantofakta sara wijayantosara wijayanto adri dan dede

Share to: