Fakta-fakta Jerome Polin Lengkap Agama, IQ dan Nilai Ujian Gaes

Fakta-fakta Jerome Polin Lengkap Agama, IQ dan Nilai Ujian Gaes

Fakta-fakta Jerome Polin Lengkap Agama, IQ dan Nilai Ujian Gaes

Foto: Kolase Jerome Polin Agama, Nilai IQ dan UN


Siapa tidak kenal dengan Youtuber Jerome Polin? Pemilik akun Nihongo Mantappu ini belakangan viral karena terpilih menjadi pembawa obor pada Olimpiade Tokyo 2020.

BACA JUGA: Fakta Menarik YouTuber Jerome Polin Tidak Suka Matematika

Pemilik akun twitter @Jeromepolin ini adalah seorang youtuber dan influencer asal Indonesia yang terkenal berkat konten menariknya selama kuliah di Jepang gaes. Lelaki kelahiran Surabaya, 2 Mei 1998 ini menganut agama Kristen. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun media sosialnya.

Putra dari pasangan Marojahan Sijabat dan Chrissie ini memiliki kepintaran dalam pelajaran matematika gaes. Jerome Polin juga berhasil mendapatkan beasiswa di Waseda University Jepang dengan jurusan matematika terapan lho. Jerome Polin juga sering memberikan tips dan triknya dalam menyelesaikan soal matematika dengan cepat.

Kehebatan tersebut lah yang membuat netizen bertanya berapakah IQ dari Jerome Polin dan berapakah nilai ujiannya semasa sekolah?. Nah KUYOU ID sudah menghimpun beberapa data terkait pertanyaan tentang Jerome Polin tersebut gaes. Yuk simak faktanya.

1. Memiliki IQ 145

Jerome Polin diketahui memiliki nilai IQ 145. Hal tersebut diketahui dari perbincangan antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan dirinya terkait apa cita-cita yang diimpikan seorang Jerome Polin.

2. Nilai Ujian Jerome Polin

Youtuber ganteng ini memiliki nilai ujian yang cukup baik gaes. Ketika masih duduk di bangku kelas dasar, Nilai ujian nasional dari Jerome Polin adalah 26,9. Menginjak bangku SMP pun Jerome Polin masuk dalam 10 besar peringkat nilai Unas terbaik di Surabaya. Pemilik akun twitter @jeromepolin ini mendapatkan nilai 38,80 yang menempatkan dirinya diposisi 10. Tak hanya itu saja gaes, Jerome Polin juga menjadi juara 1 seleksi lomba siswa SMA berprestasi tingkat Surabaya lho. Dengan skor akhir 76,64 membuat Jerome Polin mengalahkan pesaingnya dari sekolah lain.

3. Bercita-cita Menjadi Menteri Pendidikan

Jerome Polin sangat bercita-cita menjadi Menteri Pendidikan. Pemikiran untuk memajukan pendidikan di Indonesia yang membuat dirinya terdorong untuk bisa menjadi Mendikbud yang kini dijabat oleh Nadiem Makarim.

4. Memiliki Wajah Mirip dengan Menteri Malaysia

Jerome Polin pernah terbawa dalam kasus Syed Saddiq, Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia yang juga berusia muda. Kala itu Jerome Polin mengunggah klarifikasi jika yang meminta maaf terkait aksi pemukulan terhadap suporter Indonesia itu bukan dirinya.

5. Selalu Dekat dengan Wanita Cantik

Ketampanan Jerome Polin memang tidak diragukan lagi gaes, sehingga banyak wanita-wanita yang jatuh hati dengan dirinya. Jerome Polin juga pernah digosipkan mempunyai hubungan dengan wanita yang selalu tampil bersama dirinya di chanel youtube Nihongo Mantappu. Awalnya Jerome diisukan berpacaran dengan Jessica Jane, namun keduanya membantah hal tersebut dan hanya menjawab jika mereka cuma berteman saja. Tetapi kedetakan Jerome dengan wanita tidak hanya dengan Jessica Jane saja gaes.

BACA JUGA: 4 Daftar Wanita Cantik yang Dekat Dengan Jerome Polin

Ada wanita cantik lainnya yang dikabarkan dekat hingga dianggap sudah direstui oleh orang tua dari Jerome Polin. Diantaranya Gracia Caroline yang dianggap Marojahan Sijabat ayah Jerome Polin sudah melakukan ibadah bersama dengan anaknya. Lalu ada juga Erika Ebisawa eks personil JKT48 dan juga Hitomi seorang tiktoker cantik asal Jepang gaes.

Nah itulah fakta-fakta dari Jerome Polin gaes terkait Agama dan nilai ujian dan juga kehidupan percintaannya yang menjadi pertanyaan publik.




biodata jerome polinfakta menarik jerome polinfakta unik jerome polinjerome polincita cita jerome polinnilai UN jerome polinIQ jerome polinorang tua jerome polinMarojahan SijabatChrissiewaseda boysnilai unas jerome polinprestasi jerome polinprofil jerome polinfakta jerome polinfakta fakta jerome polintips dan trik matematika

Share to: