4 Daftar Wanita Cantik yang Dekat Dengan Jerome Polin

4 Daftar Wanita Cantik yang Dekat Dengan Jerome Polin

4 Daftar Wanita Cantik yang Dekat Dengan Jerome Polin

Foto: Kolase Daftar Wanita Dekat Dengan Jerome Polin


Youtuber tampan Jerome Polin banyak didekati oleh wanita-wanita cantik, tak jarang membuat warganet ataupun fansnya yang menjodohkan pemilik akun Nihongo Mantappu ini dengan sosok wanita tersebut.

BACA JUGA: Biodata JEROME POLIN: Agama, Usia, Pacar, Perjalan Karir dan Fakta Terkini

Ketampanan Jerome Polin memang membuat banyak wanita mengidolakan dirinya. Meski terkadang terlihat serius dengan matematikanya, Jerome Polin juga sering menunjukkan sikap lucunya yang membuat banyak orang terhibur. Mungkin hal tersebut juga yang menjadi daya tarik pemilik akun Nihongo Mantappu ini di depan wanita-wanita, selain ketampanan dan kepintarannya.

Jerome Polin sendiri diketahui belum menunjukkan sikap keseriusan dari salah satu wanita yang berada di dekatnya. Sehingga itu menjadi teka-teki warganet untuk mencocokan wanita yang pantas menjadi pendamping youtuber tampan satu ini.

Penasaran gaes siapa saja wanita yang dekat dengan Jerome Polin? berikut 4 daftar wanita cantik yang dekat dengan Jerome Polin.

1. Jessica Jane

Gamer dan youtuber cantik dari adik Tobias Justin atau lebih dikenal Jess No Limit ini dikabarkan dekat dengan Jerome polin. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan video collabs keduanya. Bahkan uniknya, Jessica Jane pernah bermimpi dekat dengan Jerome Polin Lho gaes, padahal mereka belum kenal pada saat itu.

2. Gracia Caroline

Gadis cantik satu ini dikabarkan dekat juga dengan Jerome Polin. Bahkan banyak fans yang sudah menduga mereka pacaran, namun Gracia Caroline maupun Jerome Polin masih menampik hal itu dan menjelaskan kedekatan mereka hanya sebatas teman aja nih gaes. Gracia sendiri juga sama dengan Jerome Polin sedang merantau di Jepang untuk melanjutkan studinya. Kedekatan keduanya juga membuat fans membuat akun instagram fanbase yang diberi nama Supportjeroline (Support Jerome Caroline).

3. Erika Ebisawa

Wanita cantik keturunan Jepang dan Indonesia satu ini juga banyak digosipkan warganet dekat dengan Jerome Polin gaes. Erika Ebisawa sering tampil di akun youtube dari Jerome, kedua sering menghabiskan waktu untuk makan bersama. Namun Erika Ebisawa maupun Jerome Polin menampik kedekatan mereka terkait percintaan gaes. Erika dan Jerome masih menganggap kedekatannya hanya terkait pertemanan, apalagi keduanya juga memiliki agama yang berbeda juga.

4. Hitomi

Tiktoker cantik asal Jepang ini dikabarkan memiliki kedekatan dengan Jerome Polin gaes. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan Jerome Polin yang pergi dan makan bersama dengan Hitomi, bahkan banyak warganet juga yang beranggapan Hitomi dan Jerome Polin memiliki hubungan percintaan. Ada yang menganggap Jerome Polin dan Hitomi memiliki wajah yang mirip juga lho.

BACA JUGA: Fakta Menarik YouTuber Jerome Polin Tidak Suka Matematika

Nah itulah 4 daftar wanita cantik yang dekat dengan Jerome Polin gaes. Kira-kira siapa yang paling cocok untuk menjadi pendamping youtuber ganteng satu ini ya?




jerome polinfakta jerome polinbiodata jerome polinprofil jerome polinfakta menarik jerome polinpacar jerome polinkekasih jerome polinjessica jane dan jerome polinhitomi dan jerome polingracia caroline dan jerome polinerika ebisawa dan jerome polin

Share to: