Atta Halilintar Sedih karena Hubungannya sama Aurel Terhalang Hal Ini Gaes

Atta Halilintar Sedih karena Hubungannya sama Aurel Terhalang Hal Ini Gaes

Atta Halilintar Sedih karena Hubungannya sama Aurel Terhalang Hal Ini Gaes

Atta Halilintar dan Aurel (Foto: dok. Instagram)


YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah semakin blak-blakan menunjukan kebersamaannya.

Namun sayangnya, belakangan ini Atta dan Aurel harus rela tidak sering bersama karena pandemi virus corona yang mengharukan semua orang untuk menjaga jarak sosial.

Oleh karena itu, Atta yang datang kerumah Aurel hanya bisa bertamu di halaman rumah dan berbicara dengan jarak yang cukup jauh. 

Hal ini tentu saja karena keduanya mematuhi peraturan yang sudah dibuat pemerintah untuk memutus rantai penyebaran corona.

Atta datang kerumah Aurel dan menyantap makanan yang sudah disiapkan oleh Ashyanti di depan rumah bersama dengan peliharaan mereka Ani dan Anu.

"Ini namanya makan lockdown. Social distancing," kata Atta seperti dikutip dalam vlog Atta Halilintar yang berjudul 'Hubungan ATTA AUREL Terhalang'

Atta dan tim menyantap makanan dengan lahap ditemani dengan Aurel yang duduk di depan pintu rumah karena tidak diperbolehkan untuk keluar.

Meski terhalang jarak, keduanya tetap terlihat menikmati momen bersama sambil membahas kura-kura yang kini telah menjadi peliharaan sekaligus 'anak' pasangan selebriti itu. 

Penasaran seperti apa momen kebersamaan Atta dan Aurel yang terhalang oleh jarang sosial? yuk saksikan video selengkapnya di bawah ini!




Atta HailintarAtta dan AurelVlog terbaru Atta

Share to: