Deretan Phobia Teraneh versi Nessie Judge, Kamu yang Mana?

Deretan Phobia Teraneh versi Nessie Judge, Kamu yang Mana?

Deretan Phobia Teraneh versi Nessie Judge, Kamu yang Mana?

Deretan Phobia Teraneh versi Nessie Judge (Foto: YouTube)


Nessie Judge memberikan sebuah fakta menarik mengenai deretan phobia teraneh yang pernah ia dengar, bahkan beberapa diantaranya bikin kamu ketawa gaes. Kira-kira kamu yang mana gaes? Yuk cek dibawah!

Phobia merupakan ketakutan seseorang terhadap sesuatu. Hal tersebut bisa berupa benda mati atau sensasi atau lainnya. Salah satu contohnya adalah ketakutan seseorang terhadap ketinggian. Hal ini menjadi salah satu yang paling sering terjadi di kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA: 6 Orang yang Menikahi Benda Mati versi Nessie Judge, Kamu Kayak Gini Gak?

Namun bagaimana jika orang takut melihat seseorang dengan kepala botak? Phobia tersebut sangat aneh bukan, tetapi gaes hal ini benar-benar terjadi dikehidupan nyata. Bahkan tidak satu atau dua orang yang merasakan hal tersebut, namun banyak orang. 

Kali ini Nessie Judge justru memberikan kamu mengenai beberapa phobia yang aneh di dunia. Pastinya kamu tidak akan percaya jika ketakutan tersebut benar-benar ada. Jadi kamu harus simak phobia apa saja dibawah ini gaes!

1. Examinophobia

Phobia yang satu ini menurut Nessie Judge adalah kecenderungan seseorang yang takut terhadap sebuah ujian. Ujian disini yang dimaksud adalah ujian beneran ya gaes. Orang yang mempunyai ketakutan tersebut akan merasakan benar-benar panik dan stres berat. Bahkan mereka bisa sampai sakit karena takut banget gaes. 

BACA JUGA: Hal-hal Viral Terseram di Indonesia Versi Nessie Judge, Ada Teori Bundaran HI Juga Gaes

2. Telephonophobia

Jika kamu merasa ketakutan untuk menelepon seseorang, mungkin kamu termasuk orang yang mempunyai phobia ini gaes. Jadi orang akan cenderung panik ketika dirinya berusaha menelepon seseorang, mereka juga takut untuk mendengarkan suara mereka sendiri. Sehingga orang-orang tersebut akan memilih untuk berkomunikasi menggunakan email atau sms. 

3. Hexakosiohexekkontahexaphobia

Phobia yang satu ini memang mempunyai nama yang unik dan lebih uniknya lagi adalah orang yang mengidapnya. Karena dirinya sangat ketakutan jika melihat angka 666. Hal ini dikarenakan mereka merasa akan mendapatkan kesialan. Sehingga mereka takut banget untuk melihat angka tersebut. 

4. Chorophobia

Apakah kamu takut ketika disuruh menari dan melakukan apa saja untuk tidak menari? Selamat, kamu mempunyai phobia yang satu ini. Bener banget gaes, jadi ini adalah phobia untuk orang-orang yang takut banget menari. Sehingga mereka akan melakukan apa saja selain menari. 

5. Peladophobia

Phobia yang satu ini cenderung aneh karena kamu akan ketakutan melihat orang botak. Rasa ketakutan tersebut muncul karena kamu mempunyai trauma dengan seseorang yang botak seperti pernah mendapatkan kekerasan dan lain  sebagainya gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana Nessie Judge membahas mengenai phobia tersebut, kamu dapat menonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge, Mind-blowing!




nessie judgephobia teranehphobiaphobia teraneh versi nessie judge

Share to: