Awal Mula Perjalanan Pascol Kintil Sebagai Konten Kreator Gaming, Berawal dari Nonton Live Streaming

Awal Mula Perjalanan Pascol Kintil Sebagai Konten Kreator Gaming, Berawal dari Nonton Live Streaming

Awal Mula Perjalanan Pascol Kintil Sebagai Konten Kreator Gaming, Berawal dari Nonton Live Streaming

Foto Pascol Kintil, Awal Mula Perjalanan Sebagai Konten Kreator Gaming (Foto: Instagram @bang_pascol)


Yuk simak awal mula perjalanan Pascol Kintil sebagai konten kreator gaming, yang ternyata berawal dari nonton live streaming.

Panjaitan Dana atau yang lebih dikenal dengan nama Pascol Kintil merupakan seorang konten kreator gaming hits di Indonesia yang berasal dari Medan. Namun, untuk menjadi seorang konten kreator, Pascol Kintil harus melewati berbagai rintangan dan cobaan hingga menjadi dirinya saat ini.

Di channel YouTube Jonathan Liandi, Pascol Kintil mengungkapkan bagaimana kisah awal mula perjalanannya sebagai seorang konten kreator. Bahkan video interview dengan Pascol Kintil ini trending di YouTube. 

Baca Juga: Biodata Pascol Kintil Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator yang Sedang Trending di YouTube

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana awal mula perjalanannya, yuk simak awal mula perjalanan Pascol Kintil sebagai konten kreator gaming, yang ternyata berawal dari nonton live streaming.

Awal Mula Perjalanan Pascol Kintil Sebagai Konten Kreator Gaming

Panjaiatan Dana atau Pascol Kintil mengungkapkan bahwa awal mula ia tertarik untuk menjadi seorang konten kreator adalah ketika ia menonton live streaming. Ketika itu, ia masih bekerja sebagai kuli bangunan, lalu mengenal game yang bernama Mobile Legends.

Pascol melihat seorang konten kreator sedang melakukan live streaming sambil bermain game. Pascol pun bertanya kepada konten kreator tersebut, apakah ada uang atau tidak melalukan live streaming tersebut, setelah mengetahui ada uangnya, Pascol pun tertarik untuk mencobanya.

Setelah mengetahui caranya, pada saat itu ia menggunakan facebook sebagai media live streamingnya. Namun, tidak ada orang yang menontonnya. Ia pun mengambil referensi dari YouTuber, Brandon Kent. Setelah mengikuti gayanya, ia pun mulai mendapatkan penonton.

Baca Juga: Biodata Brandon Kent, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Ngegas Trending Terus

Keputusannya untuk berhenti bekerja dan fokus sebagai konten kreator sempat ditentang keluarganya, apalagi Panjaitan Dana ini merupakan anak pertama dimana ia harus membiayai tanggungan sekolah adik-adiknya dan kebutuhan rumah tangga. Namun, tetap teguh pada pendiriannya, ia pun fokus sebagai konten kreator.

Hasilnya, di bulan keduanya streaming di Facebook, Pascol berhasil mendapatkan penghasilan  lebih dari Rp 10 juta. Di bulan kedua tersebut juga, Pascol bertemu dengan Luan Luan. Dan mereka saling bertukar pikiran untuk membuat konten.

Dan kini, berkat konsistensi dan pendirian teguhnya untuk menjadi seorang konten kreator, kini Pascol tumbuh menjadi salah satu konten kreator gaming hits dan populer di Indonesia.

Baca Juga:  Biodata Shergia Melva Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits Abis

Nah, itulah awal mula perjalanan Pascol Kintil sebagai konten kreator gaming, yang ternyata berawal dari nonton live streaming. Gimana menurut kamu gaes?




Pascol KintilPascol GPXBiodata Pascol KintilProfil Pascol KintilAgama Pascol KintilUmur Pascol KintilPanjaitan DanaBiodata Panjaitan DanaProfil Panjaitan DanaAgama Panjaitan DanaUmur Panjaitan DanaAwal mula Pascol KintilPerjalanan Pascol KintilKisah Pascol Kintil

Share to: