Biodata Pascol Kintil Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator yang Sedang Trending di YouTube

Biodata Pascol Kintil Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator yang Sedang Trending di YouTube

Biodata Pascol Kintil Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator yang Sedang Trending di YouTube

Foto Pascol Kintil, Konten Kreator Sedang Trending di YouTube (Foto: Instagram @bang_pascol)


Yuk kenalan dengan Pascol Kintil, konten kreator yang sedang trending di YouTube. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Panjaitan Dana atau yang lebih dikenal dengan nama Pascol Kintil merupakan seorang konten kreator asal Medan, Sumatera Utara. Pascol Kintil diketahui saat ini berumur 25 tahun dan menganut agama Kristen.

Pascol Kintil kini sedang trending di YouTube, ketika ia diwawancarai oleh YouTuber gaming lainnya, Jonathan Liandi. Di interview tersebut, Pascol Kintil mengungkapkan kisah awal mula bagaimana ia bisa terjun ke dunia YouTube.

Baca Juga: Biodata Shergia Melva Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits Abis

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Pascol Kintil lengkap agama dan umur, konten kreator yang sedang trending di YouTube.

1. YouTuber Gaming

Pascol Kintil merupakan seorang YouTuber gaming asal Medan. Pascol Kintil sering mengunggah konten Mobile Legends di YouTubenya. Kini, jumlah subscribernya sudah mencapai 900 ribuan.

2. Awal Mula Sebagai YouTuber

Pascol Kintil mengungkapkan awal mula ia sebagai YouTuber. Ketika itu, ia yang masih menjadi kuli bangunan, ia terlebih dahulu mengenal Mobile Legends. Lalu, ia melihat seorang konten kreator yang melakukan live streaming sambil bermain game Mobile Legends. Dari situ lah, Panjaitan Dana mulai menekuni dunia sebagai YouTuber.

3. Pernah Bekerja Sebagai TKI di Arab

Dalam perjalanan hidupnya, Panjaitan Dana pernah bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab.

4. Dikabarkan Berpacaran dengan Luan Luan

Pascol Kintil dikabarkan sedang berpacaran dengan YouTuber gaming cewek, Luan Luan. Karena mereka berdua memang sering membuat konten bersama, sehingga banyak yang menduga bahwa mereka berdua sedang berpacaran.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Panjaitan Dana
Nama panggung:Pascol GPX, Pascol Kintil
Kota asal:Medan, Sumatera Utara
Umur:25 tahun
Agama:Kristen
Pasangan / Pacar:Luan Luan (Belum dikonfirmasi)
Profesi:YouTuber, Gamer, Konten Kreator
Hobi:Bermain Game
Akun Instagram:

@bang_pascol

Kanal YouTube:

Pascol Kintil

Baca Juga: Biodata Savas Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Dipenjara Usai Tagih Utang ke Atta Halilintar

Nah, itulah biodata lengkap dari Pascol Kintil, konten kreator yang sedang trending di Youtube. Gimana, udah ga penasaran lagi kan?




Pascol KintilPascol GPXBiodata Pascol KintilProfil Pascol KintilAgama Pascol KintilUmur Pascol KintilPanjaitan DanaBiodata Panjaitan DanaProfil Panjaitan DanaAgama Panjaitan DanaUmur Panjaitan Dana

Share to: