Youtuber Cilik Ini Bisa Beli Mobil Vellfire di Usia 12 Tahun Gaes, Siapa?

Youtuber Cilik Ini Bisa Beli Mobil Vellfire di Usia 12 Tahun Gaes, Siapa?

Youtuber Cilik Ini Bisa Beli Mobil Vellfire di Usia 12 Tahun Gaes, Siapa?

Foto Instagram: Aryanna Alyssa Dezek


Keren banget nih gaes, Youtuber dan juga Penyanyi Cilik, Aryanna Alyssa Dezek, berhasil mewujudkan impiannya dengan membeli sebuah mobil mewah Toyota Vellfire di usia 12 Tahun..

"Tidak menyangka juga bocah yang baru berusia 12 tahun seperti saya, sudah berhasil membeli sebuah mobil hasil dari yang diperoleh dari kanal YouTube," kata Alyssa.

Bocah kelahiran Kuala Lumpur Malaysia itu juga mengatakan ia sangat gembira telah membeli mobil tersebut dari hasil kerja kerasnya gaes. 

"Saya sangat gembira karena mobil ini sekaligus bisa digunakan untuk bekerja dan berbagi kesenangan dengan keluarga. Lagipun, saya ingin menghargai diri selepas bekerja keras," sambungnya.

Alyssa diperkirakan menebus MPV mewah Toyota Vellfire itu dengan kisaran harga lebih dari RM250.000 atau setara dengan Rp 846 juta gaes. Ia pun berharap apa yang diraihnya saat ini bisa memberi inspirasi kepada semua anak-anak.

"Apa yang dimiliki ini bukan untuk pamer, tapi saya ingin beritahu kepada semua orang bahwa kita mampu meraih apa yang diinginkan. Kita cuma perlu berusaha untuk mencapainya," lanjutnya.

Tak lupa, bocah berusia 12 tahun itu juga mengucapkan terimakasih terhadap penggemarnya dan para subcribersnya telah mendukung dirinya selama ini, hingga ia bisa sesukses seperti sekarang ini.

"Saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada penggemar yang bukan saja berada di Malaysia tetapi di Indonesia, Singapura, Brunei, dan Filipina. Tanpa dukungan Anda tak mungkin YouTube saya bisa sampai ke tahap ini dan memiliki lebih 3 juta subscriber. YouTube juga membantu menghubungkan saya dengan penggemar di beberapa negara Asia," ujarnya.




Aryanna Alyssa DezekYoutuber CilikPenyanyi

Share to: