MGDALENAF Review Mie Ayam Teman Ciledug Buatan Homemade, Lengkap Alamatnya Nih

MGDALENAF Review Mie Ayam Teman Ciledug Buatan Homemade, Lengkap Alamatnya Nih

Foto
Kolase Foto MGDALENAF Review Mie Ayam Teman (Foto:

MGDALENAF kembali lagi untuk melakukan sebuah review makanan dimana dirinya akan makan sebuah Mie Ayam Teman yang berada di Ciledug dimana ini homemade lho gaes. Seperti apa keseruannya? Yuk cek langsung dibawah ini!

MGDALENAF memang tidak ada habisnya mempunyai sebuah ide kuliner yang seru banget gaes. Dirinya kali ini kembali untuk memberikan review kepada tempat makan bernama Mie Ayam Teman yang ada di Ciledug. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Ayam Pak Gepeng Pondok Indah, Sudah Legenda 30 Tahun Gaes

Tempat tersebut dikenal sangatlah ramai dan juga banyak banget menunya gaes. Memang tempatnya sendiri terpencil dan jarang orang tahu. Namun pastinya ketika MGDALENAF sudah datang, seketika tempat tersebut akan ramai. 

Daripada penasaran, langsung saja cek keseruan dari MGDALENAF ketika review Mie Ayam Teman yang berada di Ciledug ni gaes. Cek dibawah ini ya!

Tempatnya ada di gang teman gaes

Kalau kamu orang Ciledug dan gak pernah kesana, kamu wajib cobain Mie Ayam Teman yang tempatnya berada di Gang Haji Teman JL. Ciledung. Bisa juga kamu cari di Google Maps dan tulis saja Mie Ayam Teman. Bukanya dari jam 07.00 pagi sampai 21.00 malam gaes. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bakso Kameumeut Anti Kolestrol di Bekasi, Bikin Ngiler~

Mie yang disajikan ternyata buatan sendiri lho gaes

MGDALENAF yang datang kaget banget karena sudah banyak orang dan pesanan yang menumpuk. Ia melihat pemilik restoran dan bertanya mengenai mie yang dibuatnya. Ternyata mie tersebut dibuat oleh pemiliknya sendiri gaes. Hal ini yang menjadi kelebihan dari restoran tersebut. 

Masak ayamnya di penggorengan yang besar banget

Ketika MGDALENAF melihat cara proses masaknya, ia kaget karena penggorengan yang dipakai besar banget gaes. Walaupun begitu sang pemilik memastikan jika ayam tersebut sudah dicuci bersih sehingga tidak menimbulkan bau amis. 

Mulai jualan tahun 2001 gaes

Ternyata Mie Ayam Teman ini sudah buka mulai dari tahun 2001 gaes. Pendapatan mereka terus bertambah. Bahkan pelanggannya sendiri meledak di tahun 2010. Namun omsetnya sedikit turun karena pandemi. Sekarang keuntungan yang didapat sudah mulai membaik. 

Memiliki pegawai yang sangat banyak 

Mie Ayam Teman sendiri sudah mempunyai banyak sekali pegawai. Namun pemilik tersebut mengatakan jika awalnya ia berjualan sendirian dan memakai gerobak gaes. Sekarang bahkan ia sudah mempunyai tempat sendiri untuk berjualan. 

MGDALENAF mulai nyobain mie tersebut

MGDALENAF memesan dua mie, yang satu yamin dan satunya original. Ketika ia mencoba originalnya pertama kali, ternyata rasanya sangatlah gurih gaes. Ia pun mulai memakan yang yamin. Dirinya kaget karena rasanya tidak terlalu manis dan enak banget gaes. Bahkan kamu akan mendapatkan banyak banget ayam di kedua mie tersebut. 

Pastinya kamu penasaran dengan keseruan dari MGDALENAF mengenai review Mie Ayam Teman tersebut kan? Langsung saja tonton videonya dibawah ini ya gaes. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Nasi Padang All You Can Eat Rp 10 Ribu di Tangerang, Cocok Bawa Keluarga Kamu




mie ayammgdalenafmgdalenaf review mie ayammie ayam temanmie ayam teman ciledug

Share to: