Biodata Shergia Melva Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits Abis

Biodata Shergia Melva Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits Abis

Biodata Shergia Melva Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits Abis

Kolase Foto dan Biodata Shergia Melva, YouTuber Gaming yang Hits Abis(Foto: Instagram @shergiamelva)


Inilah biodata Shergia Melva lengkap dengan umur dan agamanya. Shergia Melva dikenal sebagai Youtuber gaming yang hits abis gaes.

Shergia Melva merupakan gadis asal Citayam, Jawa Barat yang lahir pada 24 November 1996. Shergia Melva kini genap berusia 24 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Shergia Melva dikenal sebagai seorang YouTuber yang jago banget bermain Free Fire (FF). Sosoknya hits abis di Youtube dan sudah mengumpulkan lebih dari satu juta subscriber.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Shergia Melva, YouTuber Cantik yang Jago Main Free Fire

Buat kamu yang masih kepo dengan sosok Shergia Melva, kamu bisa cek biodata Shergia Melva yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Dikenal sebagai YouTuber

Seperti diketahui bersama, Shergia Melva dikenal sebagai seorang YouTuber hits dengan jumlah subscriber mencapai lebih dari 1 juta. 

Seorang cosplayer cantik

Selain seorang YouTuber, Shergia Melva juga dikenal sebagai seorang cosplayer berparas cantik. Ia sering menirukan beberapa karakter anime hingga game gaes. 

Jago main Free Fire

Shergia Melva kerap mengunggah beragam konten seru dan menarik melalui channel Youtubenya. Dari mulai konten game seperti Free Fire hingga Mobile Legends gaes. 

Dari situlah publik mengagumi keahlian bermain game Shergia Melva yang sangat baik. Saebut saja saat it bermain Free Fire, Ia mampu meratakan beberapa squad sendirian dan berhasil booyah.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Putri Kanina, TikToker Cantik yang Hobi Menyanyi

Hits di Instagram

Sosok Shergia Melva cukup hits di Instagram. Ia kini memiliki 177 ribu followers di Instagram gaes. Melalui Instagramnya itu juga lah, Shergia Melva sering membagikan givaway menarik.

Profil dan Biodata Shergia Melva

Nama lengkap:

Sergiya Melvasari

Nama panggilan: 

Shergia Melva

Asal Kota: 

Citayam, Jawa Barat

Tanggal lahir:

24 November 1996

Umur:

24 tahun

Agama:

Islam

Zodiak:

Sagitarius

Pekerjaan:

YouTuber, Gamer

Channel YouTube:

Akun Instagram:

Shergia Melva

@shergiamelva

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anissa Amalia aka FancyNancy, Gamer Cantik Pacar Celiboy

Nah itu dia gaes biodata Shergia Melva lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Shergia Melva merupakan YouTuber gaming yang hits abis dengan jutaan followersnya. 




Shergia MelvaBiodata Shergia MelvaUmur Shergia MelvaAgama Shergia MelvaProfil Shergia MelvaFakta Shergia MelvaFakta dan Profil Shergia MelvaMengenal Shergia MelvaSosok Shergia MelvaYouTuber Gaming hits

Share to: