Fakta dan Profil Shergia Melva, YouTuber Cantik yang Jago Main Free Fire

Fakta dan Profil Shergia Melva, YouTuber Cantik yang Jago Main Free Fire

Fakta dan Profil Shergia Melva, YouTuber Cantik yang Jago Main Free Fire

Kolase Foto dan Fakta Profil Shergia Melva, YouTuber Cantik yang Jago Main Free Fire (Foto: Instagram @shergiamelva)


Kenalan yuk dengan sosok Shergia Melva, Youtuber cantik yang jago main Free Fire. Ini dia fakta dan profil Shergia Melva.

Shergia Melva merupakan gadis asal Citayam, Jawa Barat yang kini genap berusia 24 tahun. Shergia Melva dikenal sebagai seorang YouTuber yang jago banget bermain Free Fire (FF). 

Keahlian Shergia Melva dalam bermain Free Fire bisa kamu lihat di video-video YouTubenya. Ia sering membagikan konten game yang menampilkan keahliannya bermain FF.

BACA JUGA: Biodata Aura Kirana Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Istri Dari Frontal Gaming

Penasaran kan seperti apa sosok Shergia Melva? Kamu bisa cek fakta dan profil Shergia Melva yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Shergia Melva mengaku lahir pada 24 November 1996. Gadis berzodiak Sagitarius ini genap berusia 24 tahun dan akan menginjak angka 25 tahun di tahun 2021. 

2. Shergia Melva adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Shergia mengaku memiliki 2 adik.

3. Shergia Melva diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut bisa diketahui saat Shergia Melva mengunggah potretnya saat mengenakan hijab di Instagramnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anissa Amalia aka FancyNancy, Gamer Cantik Pacar Celiboy

4. Gadis berusia 24 tahun ini mulai aktif di YouTube sejak tahun 2016 silam gaes. Ia memang kerap mengunggah konten-konten game Free Fire yang seru abis.

5. Kini, Youtube Channel Shergia Melva yang sudah aktif sejak 5 tahun silam terebut sudah mendapat jutaan subscriber gaes. Setiap konten yang diunggah oleh Shergia Melva juga selalu mendapat banyak viewers. 

6. Selain menjadi seorang YouTuber, Shergia Melva juga dikenal sebagai seorang artis cosplay. Dari situlah namanya pun semakin dikenal publik.

7. Nggak cuma eksis di YouTube aja, Shergia Melva juga cukup hits di Instagram gaes. Ia kini memiliki jumlah followers mencapai 117 ribu. 

BACA JUGA: 10 Youtuber Horor Terseram Indonesia, Dari Jurnalrisa Hingga Ewing HD

Nah itu dia fakta dan profil Shergia Melva yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Shergia Melva merupakan salah satu YouTuber cantik yang jago banget main Free Fire gaes. 




Shergia MelvaFakta Shergia MelvaProfil Shergia MelvaFakta dan Profil Shergia MelvaUmur Shergia MelvaBiodata Shergia MelvaAgama Shergia MelvaYouTuber Free FireYouTube Shergia Melva

Share to: