10 Youtuber Horor Terseram Indonesia, Dari Jurnalrisa Hingga Ewing HD

10 Youtuber Horor Terseram Indonesia, Dari Jurnalrisa Hingga Ewing HD

10 Youtuber Horor Terseram Indonesia, Dari Jurnalrisa Hingga Ewing HD

Kolase Foto Youtuber Horor Terseram Indonesia (Foto: Berbagai sumber)


Simak yuk 10 Youtuber horor terseram Indoensia yang bisa bikin kamu merinding. Dari mulai Jurnalrisa hingga Ewing HD gaes. 

Buat kamu yang bosan dengan konten-konten YouTube yang biasa aja, ada baiknya nih kamu nonton konten YouTube horor dari berbagai YouTuber. 

Selain menyajikan banyak cerita tak biasa dan bikin merinding, konten-konten YouTuber horor Indonesia mengungkap beragam misteri yang selama ni banyak dicari tau orang. 

BACA JUGA: Ghostcartour Spesial Tim Jurnalrisa, Ardi Karapyak Melihat Hantu Gaes!

Siapa aja sih YouTuber horor Indonesia terseram? Daripada penasaran, langsung aja kepoin YouTuber horor terseram Indonesia yang kontennya bikin kamu merinding abis gaes. 

1. Jurnalrisa

Channel YouTube Jurnalrisa menyajikan beragam penelusuran berikut dengan ceritanya yang nggak kalah bikin merinding. Penelusuran terebut biasanya dilakukan oleh tim Jurnalrisa yang terdiri dari keluarga dengan kemampuan melihat dan berkomunikasi dengann makhluk astral.

2. Filo Sebastian

YouTuber satu ini memiliki kemampuan tak biasa, yakni mampu melihat makhluk halus. Filo juga seorang indigo yang mengungkap beragam kisah menarik melalui segmen #CeritaFilo. 

3. Sara Wijayanto

YouTuber Sara Wijayanto juga wajib kalian tonton nih gaes. Sara Wijayanto juga menyajikan konten penelusuran ke tempat-tempat menyeramkan bersama sang suami Demian Aditya dan adiknya Wisnu.

4. HAGZ

Channel YouTube HAGZ juga nggak kalah menyeramkan nih gaes. HAGZ biasanya menyajikan konten-konten berupa cerita horor. Tak jarang, ia juga sering bereksperimen dengan beragam hal mistis yang dipercaya banyak orang.

BACA JUGA: Pengalaman Naik Gunung Malam 1 Suro RJL 5: Ada Sosok Hitam Putih, Rokok Berubah Jadi Daun

5. RJL 5

Kalau kamu suka mendengarkan cerita horor, kamu wajib nonton konten-konten di channel YouTube RJL 5 gaes. Nggak cuma horor, RJL 5 juga menyajikan konten sejarah, tragedi, hingga untold story yang bikin kamu tercengang. 

6. Nessie Judge

Siapa sih yang nggak kenal Nessie Judge? Hampir semua pengguna YouTube pasti pernah menonton kontennya. Nessie Judge biasanya menyajikan beragam konten seputar misteri, hal-hal mistis, kisah tragedi maut, hingga teori konspirasi yang mindblowing abis. Menariknya, selain konten horor dan misteri, Nessie Judge juga menyajikan konten lucu juga lho. 

7. Siboen Misteri

Siboen Misteri merupakan salah satu channel YouTube yang dikenal kerap mengunggah konten jalan-jalan ke tempat seram. Dari mulai kebun angker, jalan angker, dan tempat-tempat angker lainnya gaes. 

8. Billy Christian

Billy Christian menjadi salah satu YouTuber dengan konten horor yang wajib banget kalian tonton nih. Pasalnya, Billy Christian kerap mengungkap beragam hal seru, misalnya konten mengupas tuntas sosok indigo dalam IndigoTalak. 

9. Do You See What I See

Do You See What I See merupakan Youtube channel berbentuk podcast. Channel satu ini menyajikan beragam cerita seram dari para viewers maupun pendengar yang sudah dikurasi oleh tim. 

10. Kamar JERI

Kamar JERI juga kerap mengunggah konten seputar horor, teori konspirasi hingga cerita misteri bakal menghibur kamu gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Misteri Terseram Dibalik Lagu yang Tengah Viral Versi Nessie Judge, Merinding Abis!

Itu dia gaes 10 YouTuber horor terseram Indonesia yang kontennya bikin kamu merinding abis gaes. Dari Jurnalrisa sampai Ewing HD, mana nih konten YouTube yang bikin penasaran dan merinding abis gaes. 




YouTuber Horor10 YouTuber HororDaftar YouTuber HororYouTuber Horor IndonesiaJurnalrisaEwing HDYouTuber Horor Terseram Indonesia

Share to: