10 Fakta Unik Asahid Tehyung, YouTuber Resep Makanan asal Bekasi dengan 1,2 Juta Subscriber Lho

10 Fakta Unik Asahid Tehyung, YouTuber Resep Makanan asal Bekasi dengan 1,2 Juta Subscriber Lho

10 Fakta Unik Asahid Tehyung, YouTuber Resep Makanan asal Bekasi dengan 1,2 Juta Subscriber Lho

Kolase Foto YouTuber Resep Makanan, Asahid Tehyung (Foto: @asahid_tehyung Instagram)


Nama Asahid Tehyung sebagai seorang YouTuber resep makanan yang berasal dari Bekasi menjadi perbincangan para netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman fakta unik dari Tim KUYOU.id. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Asahid Tehyung merupakan wanita yang berasal dari Bekasi gaes. Dirinya dikenal sebagai YouTuber yang suka banget membagikan sebuah resep makanan yang enak dan gampang gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Jordan Augustian, YouTuber Omegle yang Sering FYP TikTok

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Asahid Tehyung, YouTuber resep makanan dari Bekasi yang punya 1,2 juta subscriber gaes. 

Suka banget memberikan resep makanan yang enak 

Banyak banget memang YouTuber yang membuat konten review makanan gaes, namun sangat sedikit yang membuat resep sebuah menu. Asahid Tehyung akhirnya menjadi yang pertama dan sering banget bagikan resep makanan yang enak. 

Kata netizen usianya 40 tahun gaes

Netizen memang paling suka buat menebak usia dari idolanya, termasuk Asahid Tehyung lho. Dirinya diperkirakan oleh warganet berusia 40 tahun gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Siboen Misteri, YouTuber asal Banyumas yang Hobi Uji Nyali Gaes!

Berasal dari Bekasi lho

Banyak banget yang menyangka jika Asahid Tehyung berasal dari Bandung karena parasnya dan juga gayanya seperti orang Sunda. Namun dirinya berasal dari Bekasi gaes. Wah, gak ada yang menyangka ya. 

Hobinya masak makanan yang enak-enak

Asahid Tehyung sendiri memang hobi banget untuk memasak dari dulu gaes. Hal ini yang memotivasinya untuk memberikan sebuah resep makanan yang enak-enak dan mudah banget dibuat dengan bahan seadanya. 

Mulai membuat akun TikTok juga gaes

TikTok menjadi platform yang sangat berjaya ketika di tengah pandemi COVID19 ini gaes. Asahid Tehyung yang melihat peluang tersebut justru ikut untuk membuat sebuah konten disana lho. 

Sudah membuat akun YouTube dari tahun 2012 gaes

Ternyata Asahid Tehyung menjadi orang yang sudah lama banget mempunyai sebuah YouTube gaes. Dirinya pada tahun 2012 sudah mempunyai akun, namun sampai beberapa tahun berikutnya belum mengunggah konten apa-apa.  

Baru mulai mengunggah video di tahun 2016 lho

Asahid Tehyung akhirnya mulai pertama kali mengunggah sebuah konten pada tahun 2016 setelah dari tahun 2012 mempunyai akun YouTube. Namun hal terlihat video yang dibuatnya hanya sekedar iseng saja. 

Awalnya suka unggah konten-konten vlog

Ternyata konten yang dibuat pertama kali oleh Asahid Tehyung adalah konten vlog lho. Dirinya suka banget mengunggah kegiatannya ketika sedang berada dibengkel dan lain sebagainya gaes. 

Aktif untuk mengunggah konten di YouTube

Setelah beberapa kali konten yang dibuatnya naik banget, justru dia mulai rajin buat upload konten di YouTube gaes. Mulai dari vlog sampai dengan bahasan makanan pun ia unggah lho, dari situ namanya mulai dikenal

Fokus dalam membagikan resep makanan

Sebuah video ketika Asahid Tehyung memberikan sebuah resep makanan, justru meledak banget pada tahun 2016 gaes. Saat itu ia langsung fokus dalam konten-konten makanan dan terus memberikan resep yang sedang trend. 

BACA JUGA: Fakta Unik Sarah Ayu, YouTuber Kecantikan yang Sering Kasih Tutorial Make UP

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Asahid Tehyung, YouTuber resep makanan dari Bekasi yang punya 1,2 juta subscriber gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 40 tahun. 




youtuber asahid tehyungasahid tehyungfakta unik asahid tehyungfakta youtuber asahid tehyungfakta unik youtuber asahid tehyungasahid tehyung bekasiyoutuber resep makanan asahid tehyung

Share to: