Lagu "Keke Bukan Boneka" Viral, Model Video Klip Sindir Kekeyi Soal Honor

Lagu "Keke Bukan Boneka" Viral, Model Video Klip Sindir Kekeyi Soal Honor

Lagu

Kekeyi Rahmawati (Foto: Instagram)


Lagu Keke Bukan Boneka yang sampai kini masih menjadi trending topik di Youtube Indonesia memang terbilang sukses dan mencuri perhatian publik.

Hal ini pun dibuktikan dengan sudah ditontonnya video tersebut sebanyak 17 juta kali dan juga banyaknya musisi Tanah Air yang mengcover lagu tersebut.

Namun sayangnya kepopuleran lagu ini diikuti dengan beberpa konflik.

Kekeyi dituding menjiplak lagu milik Rinni Wulandari yang berjudul Aku Bukan Boneka dan baru-baru ini model video klipnya mempermasalahkan terkait honor yang diberikan.

Mikko mengungkapkan protes atas honor yang ia dan teman-temannya terima dan diunggah lewat instagram storynya. Hal ini pun langsung mencuri perhatian netizen dan beberapa akun gosip.

Mikko mengaku hanya menerima honor Rp 200 ribu yang dinilai tidak sebanding dengan apa yang ia dan beberapa teman lainnya sudah lakukan dalam konsep video musik Keke Bukan Boneka.

Karena hal ini, Mikko dituding pansos oleh netizen. Namun ia mengaku hanya berharap Kekeyi lebih bisa menghargai kerja keras dari teman-temannya.

"Saya tidak berfikir kalau temenku dibayar cuma segitu, saya mengiranya beliau bisa memikirkan kerja keras mereka semua dari mulai ngelatih beliau hampir lebih dari 2 minggu sampai larut malam dan bantuin buat mikir gerakan yang cocok untuk lagu tersebut dan gerakan yang mudah dimengerti beliau," tulis Mikko, Rabu 3 Juni 2020.

Sebelumnya diketahui Mikko dan Kekeyi merupakan sahabat dekat. Keduanya sering membagikan momen kebesamaan mereka di media sosial.

Mikko juga sering mengajak Kekeyi berkolaborasi di kanal YouTube miliknya. Semoga permasalahan di antara mereka cepat selesai ya, gaes.




KekeyiMikkoModel Video Klip Sindir Kekeyi Soal Honor

Share to: