Fakta-fakta Kematian Misterius Ice Box Murder versi Nessie Judge, Mayat Disimpan di Kulkas

Fakta-fakta Kematian Misterius Ice Box Murder versi Nessie Judge, Mayat Disimpan di Kulkas

Fakta-fakta Kematian Misterius Ice Box Murder  versi Nessie Judge, Mayat Disimpan di Kulkas

Tangkapan layar video Fakta-fakta Kematian Misterius Ice Box Murder versi Nessie Judge (Foto: YouTube Nessie Judge)


Nessie Judge kembali mengunggah konten Neror yang seru abis. Kali ini Nessie mengungkap fakta-fakta kematian misterius Ice Box Murder gaes. 

Dalam video berjudul Kasus MENGERIKAN ICE BOX MURDER, Nessie menceritakan sepasang lansia bernama Fred dan Edwina Rogers yang dibunuh secara keji. Mayat mereka diketahui disimpan di sebuah kulkas. 

 

Kasus mengerikan tersebut terjadi pada tahun 1965. Meski sudah 56 tahun berlalu, ternyata kasus tersebut belum terpecahkan hingga sekarang.

Karena cerita yang sangat menarik sekaligus menyeramkan, video yang diunggah paad 30 Juli 2021 tersebut kini sudah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta kali dengan 70 ribu likes gaes. 

Awal mula kasus Ice Box Murder

Sosok Fred dan Edwina Rogers merupakan sepasang suami istri yang memiliki anak laki-laki bernama Charles F. Rogers. Anak yang lahir pada 30 Desember 1921 itu merupakan sosok yang sangat pintar gaes. 

Charles bahkan pernah menjadi sarjana di bidang nuklis dari University Houston. Ia juga memiliki karir yang cemerlang. Ia pernah bergabung dnegan US Navy saat perang dunia kedua. Ia juga mahir dalam banyak hal dan memiliki pengalaman mumpuni. 

Pada 1950, Charles sempat menghadiri pertemuan rahasia dengan David Ferrie di New Orleans. Sekedar informasi aja nih gaes, David Ferrie merupakan sosok yang dikaitkan dengan pembunuhan John F. Kennedy gaes. 

Kronologi kejadian pembunuhan

Suatu hari pada 23 Juni 1965, keponakan dari Edwina Rogers menelpon polisi karena tak bisa menghubungi Edwina. Dari situlah Polisi pun mendatangi rumah keluarga Fred dan Edwina Rogers. 

Saat itu tak ada siapapun di rumah tersebut. Polisi juga tak menemui keanehan di rumah tersebut. Mereka hanya menjumpai sisa makanan dan daging-daging yang ditumpuk di kulkas. 

Menemukan potongan kepala di Kulkas

Salah satu polisi tersebut lalu membuka laci di bawah kulkas tersebut. Betapa kagetnya mereka ketika isi laci tersebut ternyata uda kepala manusia yang diketahui merupakan Fred dan Edwina Rogers. 

Mereka pun langsung menarik kesimpulan bahwa daging-daging yang berada di kulkas tersebut adalah potongan mayat dari Fred dan Edwina. 

Penemuan-penemuan penting polisi

Dari hasil autopsi, polisi mengungkap fakta bahwa pasangan tersebut meninggal sejak 20 Juni 1965, atau tepat tiga hari sebelum ditemukan polisi. 

Polisi juga menemukan fakta bahwa mayat Fred ditemukan tanpa ada bola mata dan alat vitalnya. Mereka juga mengungkap bahwa kemungkinan Fred meninggal karena mendapat banyak pukulan di kepalanya. 

Sementara itu, Edwina meninggal karena sebuah tembakan di kepala. Dari hasil penemuan-penemuan tersebut, polisi pun menyimpulkan bahwa pembunuhnya adalah orang yang jenius dan mahir di bidang pembunuhan. 

Anehnya, Charles yang saat itu tinggal bersama Fred dan Edwina tak bisa ditemukan di mana-mana. Dari situlah polisi mencurigai Charles sebagai pembunuhnya. 

Teori Ice Box Murder

Pembunuhan keji tersebut diiringi dengan beragam toeri yang berkembang di masyarakat. Salah satunya adalah teori yang dikemukakan oleh pasangan ahli forensik Hugh Gardenier dan Martha Gardenier dalam ebook berjudul Ice Box Murder.

Menurut mereka, Charles kerap mengalami kekerasan fisik dan mental oleh kedua orang tua mereka yaitu Fred dan Edwina Rogers. Karena itulah ia berani untuk membunuh bahkan memutilasi kedua orang tuanya. 

Charles lalu pindah ke Meksiko dan tak diketahui oleh banyak orang hingga akhirnya ia meninggal dunia. Hingga kini, kasus pembunuhan Ice Box Murder tersebut belum terungkap kebenarannya.

Nah itulah fakta-fakta kematian misterius Ice Box Murder yang dirangkum oleh Nessie Judge dalam videonya gaes. Bagi kamu yang masih penasaran dengan kasus ini, kamu bisa menontonnya melalui video YouTubenya berikut ini. 




Ice Box MurderFakta-fakta Ice Box MurderTeori Ice Box MurderKematian misterius Ice Box MurderNessie Judge Ice Box MurderNERORIce Box Murder Versi Nessie Judge

Share to: