5 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan yang Ada di Dunia

5 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan yang Ada di Dunia

5 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan yang Ada di Dunia

5 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan yang Ada di Dunia (Foto Instagram: @ Ewing HD)


YouTuber misteri Ewing HD mengungkap 5 kasus kanibalisme yang paling mengerikan di dunia gaes.

Nah, buat yang nggak tahu, kanibalisme adalah aksi makan-memakan spesies yang sama yang sering terjadi pada hewan.

Namun hal ini jadi terasa aneh saat kanibalisme terjadi pada manusia. Seperti yang sudah terjadi pada beberapa orang.

BACA JUGA: Misteri Pak Soekarno Masih Hidup? Simak Fakta versi Ewing HD Nih

Berikut 5 kasus kanibalisme paling mengerikan di dunia versi Ewing HD, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Armin Meiwes

Armin Meiwes merupakan seorang laki-laki yang berasal dari Jerman, yang bekerja sebagai teknisi komputer. Ia memiliki cita-cita aneh sejak kecil yaitu ingin memakan daging manusia.

Pada tahun 2001 pun ia pernah membuat iklan di sebuah website The Canibal Cafe untuk mencari seseorang yang berusia 18-30 tahun untuk bersedia di makan. Ada satu orang yang bersedia melakukan hal tersebut hingga akhirnya Armin memakan tubuh orang itu hingga habis. 

2. Rudy Eugene

Rudy Eugene adalah seorang rapper yang dengan sengaja memakan wajah seorang pria jalanan secara mentah-mentah pada tahun 2012. Dalam cctv terlihat kalau awalnya pria tersebut dituduh mengambil bible miliknya. Hingga akhirnya diketahui wajah pria tersebut 85% hancur.

3. Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer adalah seorang laki-laki kebangsaan Amerika yang terlibat dalam kasus pemerkosaan pembunuhan dan kanibalisme terhadap 17 pria sejak tahun 1978-1991. Ia membius korbannnya dan melakukan penyiksaan. Bahkan yang lebih kejamnya lagi, ia melakukan hubungan seksual dengan mayat yang baru dibunuhnya.

Ia pun akhirnya ditangkap polisi setelah salh satu korbannya kabur dan melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi. Polisi juga menemukan foto polaroid dari korban-korban Jeffrey dan 7 kepala di freezer.

4. Issei Sagawa

Issei Sagawa merupakan pria asal Jepang yang membunuh seorang wanita yang merupakan temannya. Saat itu Issei mengajak wanita tersebut ke apartemennya untuk membantu tugas kuliahnya. Namun seketika Issei menembak leher temannya itu dengan shoot gun, kemudian memperkosanya dan memotong tubuhnya hingga beberapa bagian. Ia pun ditangkap polisi Prancis karen kedapatan membawa potongan tubuh wanita itu dalam koper. Namun karena berasal dari keluarga kaya dan memiliki pengacara hebat ia pun akhirnya di deportase ke Jepang dan hidup bebas.

5. Albert Fish

Albert Fish diketahui merupakan kriminal dan pembunuh yang paling kejam. Masa kecilnya dipenuhi dengan penyiksaan dan perlakuan memalukan yang sampai membuatnya kehilangan akal sehat. Ia tertarik dengan anak kecil sejak umur 12 tahun dan mendapat kepuasan seksual hanya dengan meminum air kencing dan memakan kotoran manusia. Saat dewasa ia pun mengakui kalau sudah memilii banyak korban.

Salah satu kasus pembunuhan 1928 pada wanita bernama grace. Ia membohongi keluarga grace dengan berpura-pura mengajak grace ke sebuah party. Padahal sebenarnya ia membawa wanita tersebut ke sebuah rumah kosong dipinggiran kota. Saat sampai disana Grace langsung di cekik dan dibunuh bahkan tubuhnya dipotong hingga menjadi beberapa bagian.

Setelah 7 tahun kemudian Albert mengirimkan sebuah surat untuk orangtua Grace yang berisi detail bagaimana ia membunuh wania tersebut. Ia pun akhirnya ditangkap oleh kepolisian

BACA JUGA: 5 Pembunuh Tersadis di Dunia versi Ewing HD, Relate Sama Jaman Sekarang?

Nah, itulah 5 kasus kanibalisme paling mengerikan di dunia gaes.




5 Kasus KanibalismeKasus Kanibalisme Paling MengerikanKasus Kanibalisme Di DuniaKanibalismePsikopatKasus Mengerikan

Share to: