Kasus Pembunuhan Paling Sadis di INDO versi Nessie Judge, Waspada Hubungan Toxic

Kasus Pembunuhan Paling Sadis di INDO versi Nessie Judge, Waspada Hubungan Toxic

Foto
Kasus Pembunuhan Paling Sadis di INDO versi Nessie Judge melalui tangkapan layar YouTube (Foto: YouTube Nessie Judge)

Berikut kasus pembunuhan paling sadis di INDO versi Nessie Judge. Pembunuhan-pembunuhan ini didasarkan karena cinta. 

Nessie Judge kembali merangkum beberapa kasus pembunuhan paling sadis di Indonesia yang terjadi karena cinta. Seperti kita ketahui, cinta memang memiliki dua sisi berbeda. 

Satu sisinya bisa mendatangkan kebahagiaan. Namun, di sisi lainnya cinta juga bisa membuat seseorang melakukan hal-hal yang sangat nekat dan sampai merenggut nyawa orang lain. Dari situlah kalian harus lebih waspada akan hubungan toxic. 

Baca Juga: Kasus Perempuan Terbakar Misteri versi Nessie Judge, Ada Konspirasi?

Nessie mengunggah video tersebut pada 12 Februari 2021. Hingga kini video tersebut pun sudah memiliki 890 view dan terus bertambah. 

Seperti apa kasus pembunuhan paling sadis di Indo versi Nessie Judge? Simak rangkumannya berikut ini gaes. 

1. Haffidh dan Assyifa yang membunuh Ade Sara

Kasus ini berawal dari kisah cinta antara Haffid dan Assyifa yang sedang goyah karena diduga Haffidh berhubungan kembali dengan sang mantan pacar, Ade Sara Angelina Suroto. Akhirnya untuk menenangkan Assyifa, Haffid pun meminta Ade Sara untuk bertemu dengannya dan Assyifa. 

Ternyata hal itu hanyalah settingan yang dibuat Assyifa dan Haffidh untuk membunuh Ade Sara. Pasalnya setelah Ade Sara bersama sepasang kekasih tersebut dan coba menenangkan pertengkaran keduanya, ia justru disiksa oleh mereka. Dari mulai dijambak, dipukul, dicekik, bahkan hingga distrum dan tak sadarkan diri. 

Ade Sara sempat melawan namun kalah tenaga. Saat ia tak sadarkan diri, Syifa dan Haffidh menyumpel mulutnya menggunakan tissue dan kertas koran. Potongan kertas dan tissue tersebut lalu tertelan dan menyumbat tenggorokan Ade Sara yang membuatnya jadi sulit bernapas dan akhirnya meninggal dunia. Mayatnya pun dibuang di ruas Tol Bintara KM 41, Bekasi Timur. Assyifa dan Haffid pun mendapat hukuman seumur hidup.

2. Cinta Segitiga berujung maut

Hal ini berawal dari seorang perempuan bernama Dariyah (25 tahun) yang memiliki dua selingkuhan laki-laki bernama Saiin (36 tahun) dan Natim (30 tahun). Baik Dariyah, Saiin, maupun Natim ini diketahui sudah memiliki keluarga sendiri. 

Perselingkuhan antar Dariyah dan Saiin ini mulai tak berjalan baik setelah Saiin mengunggah tangkapan layar percakapannya bersama Dariyah yang berbau perselingkuhan ke sosial media. Saiin juga mengancam Dariyah untuk membongkar perselingkuhannya kepada sang suami jika Dariyah tek memberinya uang senilai Rp2 juta. 

Mulai merasa terancam, Dariyah lalu bercerita kepada selingkuhan lainnya, Natim. Mereka pun merencanakan pembunuhan Saiin dan rencana tersebut benar-benar terjadi. Natim mengajak dua temannya untuk menyiksa Saiin dan membunuhnya hingga membuang mayatnya. 

Akibat perbuatannya tersebut, para tersangka diancam dengan hukuman mati sesuai Pasal 338 KUHP Subsider 340 KUHP dan 170 KUHP. 

Baca Juga: Nessie Judge Bikin Konten Nerror Terakhir di Tahun 2020 Gaes, Bahas Apa ya?

3. Cinta tak direstui berujung pembunuhan

Kasus ini terjadi di Desa Sei Limbat, Selesai, Langkat, Sumatera Utara. Berawal dari kisah Edi Gunawan (53 tahun) yang memiliki pacar bernama Suryani (47 tahun) yang tak direstui oleh Suryani. 

Suatu hari Edie ingin datang ke rumah Suryani namun tak diperbolehkan. Emosinya pun meledak dan kehilangan kontrol. Ia pun langsung mengeluarkan golok dan menusukkan golok tersebut kepada Suryani sebelum akhirnya ia menusukkan golok tersebut ke perutnya sendiri. 

Suryani sempat dibawa ke Rumah Sakit terdekat namun sayang nyawanya tak bisa diselamatkan. Sementara itu, Edie mengalami kritis. Karena perbuatannya tersebut, Edie dikenai pasal 351 KUHP karena melakukan penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain. 

4. Descendant of The Sun versi tragis

Kisah ini terjadi antara Sinta Mustika, seorang mahasiswi ilmu kesehatan yang dibunuh oleh mantan pacarnya bernama Mart yang ternyata oknum TNI berpangkat Prajurit Dua. 

Awalnya, Sinta berkenalan dengan Prada Mart dan akhirnya bertemu di kosnya Mart. Mereka diketahui melakukan hubungan badan. Namun pada tahun berikutnya, Sinta mengaku kepada ibunya bahwa sedang hamil anaknya Mart. Akhirnya ibunya pun meminta pertanggungjawabannya. 

Namun Mart berdalih ia melakukan hubungan seks dengan Sinta sudah setahun, ia juga tak pernah bertemu bahkan tak berkomunikasi selama setahun lamanya dengan Sinta. Ia pun menghabisi nyawa Sinta dan ibunya di rumahnya. 


Baca Juga: Teori Konspirasi KPOP Boyband/Girlband di Dunia yang Gak Kamu Tahu versi Nessie Judge, Cek

Nah itu dia gaes rangkuman kasus pembunuhan paling sadis di Indo versi Nessie Judge. Mana nih kasus pembunuhan paling sadis menurutmu gaes? Kalau penasaran dengan video selengkapnya, kamu bisa tonton video Nessie Judge berikut ini. 




Nessie JudgeVideo Kasus Pembunuhan Nessie JudgeKasus Pembunuhan sadis Nessie JudgeKasus tersadis versi Nessie JudgeKonten Nessie JudgeYouTube Nessie Judge

Share to: