Kasus Perempuan Terbakar Misteri versi Nessie Judge, Ada Konspirasi?

Kasus Perempuan Terbakar Misteri versi Nessie Judge, Ada Konspirasi?

Foto
Kasus Perempuan Terbakar Misteri versi Nessie Judge (Foto: YouTube/Nessie Judge)

Menghitung hari sebelum Halloween, Nessie Judge kembali dengan konten Spooktober yang akan membahas tentang misteri tubuh perempuan terbakar yang belum pernah dipecahkan selama 50 tahun.



Diketahui bahwa kasus ini sudah lama menjadi perbincangan lantaran kasus mayat wanita yang ditemukan sudah gosong terbakar ini gak juga dipecahkan selama berpuluh-puluh tahun.



Melibatkan para ilmuan hingga analisa forensik, kasus bernama Isdal woman ini bertahan menjadi sebuah misteri terpopuler dan menjadi pembahasan yang menarik selama berpuluh-puluh tahun lamanya.



Penasaran seperti apa kasusnya? Simak ulasan versi Nessie Judge berikut ini yuk!



Kronologi dan petunjuk





Hak ini berawal dari penemuan dari seorang pria dan sua putrinya yang tengah mendaki di kaki gunung Ulriken, Norwegia pada November 1970.



Kala itu mereka mendaki di sore hari dan menemukan sebuah mayat perempuan yang setengah tubuhnya terbakar.



Mereka kemudian kaget dan menelepon polisi dan melaporkannya.



Salah satu petugas, Carl Halvor Aas mengatakan bahwa dia menemukan bau bakaran seperti Barbeque ketika sampai di lokasi kejadian.



Kemudian ada 5 fakta aneh yang ditemukan oleh polisi seperti yang dirangkum lehe Nessie Judge berikut ini.






Mereka mengidentifikasi bahwa wanita tersebut memiliki ciri-ciri berusia antara 25 sampai dengan 40 tahun dengan tinggi 5 kaki.



Anehnya lagi, hasil forensik menemukan bahwa ada sekitar 50 sampai dengan 70 puluh butir Fenema atau obat tidur di dalam perut mayat perempuan tersebut.



"Ditemukan juga partikel-partikel carbon dioksida di paru-parunya yang menandakan wanita itu mungkin masih hidup ketika dia dibakar," ucap Nessi.



Ada barang-barang kepemilikan korban di sekitar TKP






Diketahui bahwa ada begitu banyak barang milik korban yang ditemukan di sekitar TKP bahkan hingga sisa bensin. Sayangnya, Polisi sama sekali gak menemukan kartu identitas atau sesuatu yang mengacu untuk mengenali nama dan asal wanita tersebut.


Baca Juga: Nessie Judge Bocorin Fakta Konspirasi Adrenochrome, Ritual Kecantikan Terseram di Dunia!



Hal ini lah mengapa mereka menjuluki mayat tersebut The Isdal womab atau atau Sang Wanita Isdal.



Beberapa hari kemudian, Polisi tiba-tiba menemukan dua buah koper misterius di sebuah stasiun yang memiliki sidik jari yang cocok dengan tangan si Isdal woman.



Isi koper tersebut berisi baju, beberapa wig, alat make-up hingga kacamata hingga beberapa paspor palsu dengan 5 nama wanita yang berbeda.






Ditemukan plastik dari sebuah toko 




Dalam koper tersebut, sebuah penemuan besar salah satunya adalah kantong plastik berlogo dari sebuah toko yang bernama Oscar Rortvedt's Foodwear Strore.



Polisi pun langsung mendatangi toko tersebut yang jaraknya 209KM dari TKP. Mereka bertemu dengan anak pemilik toko bernama Rolf.



Dia membenarkan bahwa ada seseorang yang membeli sepatu boots dengan ciri-ciri yang sama seperti yang ditemukan Polisi dalam koper. Dia mengatakan bahwa pembelinya perempuan yang datang beberapa minggu lalu dengan ciri-ciri berikut ini:






Beberapa deskripsi yang disebutkan oleh Rolf, cukup mirip dengan ciri-ciri penemuan Polisi melalui autopsi.



Polisi pun mendatangi hotel-hotel disekitar toko dan menemui sebuah hotel yang pernah ditinggali seseorang dengan nama salah satu wanita di paspor palsu temuan Polisi.



Gak hanya satu, ternyata dia pernah tinggal di berbagai macam hotel menggunakan nama-nama palsu tersebut gaes!



Salah satu waitters mengaku pernah melayani si Isdal Women karena dia terus meminta hal-hal aneh seperti mengganti kamar hingga 3 kali selama menginap. Dia juga bisa berbicara dengan Bahasa Jerman, Blanda dan Inggris.



Anehnya, si waitters pernah melihat si wanita duduk di sebelah dua pria personel angkatan laut Jerman yang salha satunya adalah seorang Perwira. Namun mereka hanya duduk dan gak saling berbicara.



Note mencurigakan






Polisi berspekulasi bahwa si Isdal Women adalah sorang mata-mata. Dari note yang ditemukan dalam koper, terlihat ada tulisan-tulisan dengan kode-kode yang ditulis dengan tinta biru.



Setelah di telaah, ternyata itu adalah catatan yang menunjukkan dimana dan kapan dia pernah menginap menggunakan kode-kode.



Polisi pun kemudian menyebar sketsa wajah di Isdal Women ke beberapa negara yang pernah dikunjunginya, namun tak ada satu pun orang yang melapor pernah bertemu dengan si wanita tersebut.






Haisl autopsi gigi Isdal Women yang menjadi perbincangan






Jadi, seorang profesor kedokteran gigi mengatakan bahwa gigi Isdal Women sangat unik karena ada 14 giginya yang sudah di tambal dan beberapa dilapisi emas. Padahal hal ini masih belum umum di jalan tersebut.



Profesor itu pun menyimpan gigi tersebut dengan harapan bisa memecahkan kasus ini. Sayangnya dia meninggal di tahun 2011 sebelum miteri ini dipecahkan. Untungnya dia sempat mewariskan gigi tersebut ke dokter forensik lainnya.



Namun gigi tersebut di buang karena disebut-sebut mengeluarkan bau yang gak enak gaes.



Anehnya, gigi yang dibuang itu ditemukan di Haukeland University Hospital bersama dengan organ-organ si Isdal Women!



Baca Juga: Tempat & Lokasi Paling Angker di Korea Selatan versi Nessie Judge, Dijamin Enggak Nyangka



Dari hasil pemeriksaan, Isdal Women diidentifikasi berasal dari perbatasan Prancis dan Jerman dan memiliki ras Eropa dan Amerika Utara.



Polisi pun akhirnya membuat sketsa baru untuk Isdal Women dan kembali disebar ke beberapa negara.







Teori-teori kasus Isdal Women




Karena kasus ini cukup besar dan bikin penasaran, publik pun membuat teori-teori pemikiran mereka tentang Isdal Women.



Pertama, mereka mengatakan bahwa di Isdal Women adalah mata-mata seperti spekulasi Polisi sebelumnya.



Atau, Isdal Women mungkin bunuh diri karena ternyata TKP tersebut memang menjadi lokasi yang sering ditemukan kasus bunuh diri gaes. Meski begitu, masih membingungkan bagaimana dia membakar diri sendiri saat ada banyak pil tidur yang banyak di tubuhnya.



Selanjutnya juga ada spekulasi bahwa Isdal Women dibunuh karena posisinya yang sudah sangat mencurigakan atau membahayakan sebagai mata-mata.




Teori kedua, Isdal Women menjadi kambing hitam dari seseorang dari mata-mata asli yang keberadaannya sudah diketahui dan mencari orang lain yang mirip dengannya untuk di bunuh.



Teori ketiga, mengatakan bahwa si Isdal Women dibunuh oleh vampire. Agak aneh, namun banyak hal-hal yang mendukung seperti bau bawang yang menyengat seperti kata pemilik toko sepatu yang didatanginya.



Selain itu ditemukan juga ada luka di leher kanannya. Mereka mengatakan bahwa itu adalah luka gigitan vampir.



Teori keempat, Isdal Women mengalami kecelakaan. 



Teori terakhir, Isdal Women adalah tumbal atau persembahan untuk iblis. Karena banyak hal yang gak masuk akal dengan kasus ini, maka banyak yang berspekulasi bahwa wanita ini adalah tumbal persugihan.



Pasalnya, ada banyak barang-barang berharga ditemukan di sekitar jasadnya seperti bekas upacara penghormatan dunia lain. 




Baca juga: Pengalaman Terseram Artis Indonesia yang Jarang Diketahui, Nessie Judge Rangkum Buat Kamu Nih



Penasaran kan? Buat kamu yang ingin lebih jelas lagi, coba simak penjelasan selengkapnya oleh Nessie Judge berikut ini!







Nessie JudgeSpooktober Nessie JudgeNerror Nessie JudgeYouTube Nessie JudgeUlasan Misteri Nessie JudgeIsdal WomenKasus Isdal Women

Share to: