Nessie Judge Bikin Konten Nerror Terakhir di Tahun 2020 Gaes, Bahas Apa ya?

Nessie Judge Bikin Konten Nerror Terakhir di Tahun 2020 Gaes, Bahas Apa ya?

Nessie Judge Bikin Konten Nerror Terakhir di Tahun 2020 Gaes, Bahas Apa ya?

Kolase Foto Nessie Judge Nerror (Foto: YouTube)


Nessie Judge kembali memberikan menghadirkan video nerror dimana konten tersebut menjadi hal yang terakhir dibuatnya pada tahun 2020 ini gaes. Wah, kira-kira apa yang akan dibahas ya gaes? Yuk langsung cek dibawah ini. 

Sebelumnya Nessie Judge berhasil membuat kita semua bingung dengan teori konspirasi yang muncul atas kematian seorang wanita muda berusia 19 tahun. Dimana memang terlihat jika kematiannya tersebut sedikit membingungkan. 

BACA JUGA: Kasus Misterius Kenneka Jenkins versi Nessie Judge, Konspirasi Pembunuhan Remaja 19 Tahun

Nah kali ini kamu akan dibuat merinding dengan sebuah kisah dibalik dari foto-foto yang terlihat bagus tapi mempunyai kisah yang sangat menyeramkan dibaliknya gaes. Konten ini pun akan menjadi video terakhir yang diunggah olehnya di tahun 2020. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai foto-foto yang mempunyai kisah seram dibaliknya versi Nessie Judge gaes. 

Lawson Family

Lawson Family merupakan sebuah keluarga yang biasa saja gaes. Namun entah apa yang merasuki sang ayah dimana dirinya membunuh semua keluarga yang ada mulai dari istrinya sampai anaknya yang masih berusia 4 bulan. Satu-satunya orang yang selamat hanya anak pertamanya karena ia keluar saat untuk berburu. 

BACA JUGA: Dagangan Olshop Indonesia Terlucu versi Nessie Judge, Bikin Geleng Kepala

The Eyes of Hate

Pastinya kamu tahu mengenai cerita foto satu ini dimana dia adalah seorang menteri dari propaganda Nazi. Foto ini diambil ketika dirinya melihat salah satu jurnalis yang ternyata mempunyai agama Yahudi gaes. Wah serem banget ya.

Tragedy by the Sea

Foto tersebut terlihat seperti pasangan yang sedang bahagia ya gaes, namun ternyata foto tersebut memperlihatkan sebuah pasangan yang panik karena anak mereka yang belum 2 tahun hilang terbawa ombak. Potret tersebut diambil oleh salah satu jurnali dari Time dan sempat masuk dalam cover dengan dari Los Angeles Time. 

Bison Massacre

Ini adalah foto pembuktian dimana manusia bisa berbuat kejam gaes. Mereka membunuh semua bison yang ada di Amerika untuk membuat suku Indian kelaparan. Bahkan hewan tersebut pun hampir punah. Populasinya menurun drastis dari 60 juta hingga tersisa 350 saja. 

Daddy and Son

Foto yang satu ini sangatlah sedih gaes, hal ini dikarenakan potret tersebut merupakan hal terakhir yang dilakukan oleh ayah dan anak satu ini. Karena mobil yang ada disebelah mereka meledak dan membuat 220 orang luka dan 29 orang meninggal dunia. 

Jika kamu masih penasaran dengan keseruan dari Nessie Judge dan kisah seram dibalik sebuah foto, maka kamu bisa tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Rekaman 911 Paling Menakutkan versi Nessie Judge, Jangan Nonton Sendiri Gaes!




nessie judgekonten terakhirnessie judge 2020konten terakhir nessie judge

Share to: