Kasus Misterius Kenneka Jenkins versi Nessie Judge, Konspirasi Pembunuhan Remaja 19 Tahun

Kasus Misterius Kenneka Jenkins versi Nessie Judge, Konspirasi Pembunuhan Remaja 19 Tahun

Kasus Misterius Kenneka Jenkins versi Nessie Judge, Konspirasi Pembunuhan Remaja 19 Tahun

Kolase Foto Nessie Judge dan Konspirasi Kenneka Jenkins (Foto: YouTube)


Nessie Judge kembali hadir dengan sebuah kasus bernama Kenneka Jenkins yang terkenal banget gaes, dirinya pun mengumpulkan semua teori yang ada dan disimpulkan. Bagaimana ceritanya? Yuk cek dibawah ini. 

Bukan Nessie Judge kalau tidak mengatakan masalah konspirasi pembunuhan ataupun cerita horor yang membuat kamu merinding gaes. Banyak banget orang yang suka dengannya karena cara penyampaiannya yang keren. 

BACA JUGA: Dagangan Olshop Indonesia Terlucu versi Nessie Judge, Bikin Geleng Kepala

Nessie Judge pun kali ini menghadirkan sebuah kisah konspirasi dari pembunuhan remaja berumur 19 tahun gaes. Kasus ini adalah kasus Kenneka Jenkins yang terkenal banget dengan teori konspirasinya. 

Pastinya kamu penasaran kan bagaimana kisahnya? Yuk langsung saja cek rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai konspirasi Kenneka Jenkins dan konspirasi yang lainnya. 

Kronologi kejadian

Kenneka Jenkins saat itu ingin pergi berpesta di Crowne Plaza Hotel. Dia pun berbohong dengan ibunya dengan mengatakan ia akan pergi nonton dan main bowling gaes. Terkahir kali Kenneka ini mengirimkan pesan ke adiknya dan semenjak itu dirinya tidak pernah pulang kerumah. Wanita tersebut justru ditemukan meninggal di dalam sebuah freezer gaes. 

BACA JUGA: Rekaman 911 Paling Menakutkan versi Nessie Judge, Jangan Nonton Sendiri Gaes!

Rekaman CCTV

Dalam rekaman CCTV yang dirilis saat itu terlihat ada Kenneka Jenkins yang keluar dari pintu lift dalam keadaan mabuk gaes. Dirinya terus berjalan sampai akhirnya ke tempat dapur hotel dimana ia berjalan lurus dan setelah itu tidak terlihat lagi di sebuah CCTV tersebut. 

Hasil otopsi

Polisi pun akhirnya juga mengeluarkan hasil otopsi dari tubuh Kenneka Jenkins dimana tidak ditemukan sebuah bukti kekerasan fisik yang ada ditubuhnya selain di lututnya gaes. Sehingga hal ini menguatkan jika dirinya terjatuh ke dalam freezer tersebut. 

Teori Kennek Jenkins dijebak

Menurut teori konspirasi yang beredar gaes, Kenneka Jenkins ini justru dijebak oleh teman-temannya dan dibunuh untuk mendapatkan uang darinya. Karena banyak banget kejanggalan dari teman-temannya yang membuat publik bepikir hal tersebut gaes

Prank berujung maut

Hal yang satu ini justru menjadi sesuatu yang dipercaya orang karena masih masuk akal. Dalam hal ini mungkin teman-teman dari Kenneka Jenkins justru ingin prank dirinya namun berakhir tragis sehingga dirinya meninggal. 

Itu dia gaes beberapa konspirasi dari Nessie Judge mengenai kematian Kenneka Jenkins. Jika kamu penasaran dengan videonya, langsung saja cek dibawah ini ya. 

BACA JUGA: Fashion Sultan Unik dan Mahal versi Nessie Judge, Not For Sobat Misqueen Gaes




kenneka jenkinsteori konspirasinessie judgenessie judge kenneka jenkins

Share to: