Rekaman 911 Paling Menakutkan versi Nessie Judge, Jangan Nonton Sendiri Gaes!

Rekaman 911 Paling Menakutkan versi Nessie Judge, Jangan Nonton Sendiri Gaes!

Rekaman 911 Paling Menakutkan versi Nessie Judge, Jangan Nonton Sendiri Gaes!

Rekaman 911 Paling Menakutkan versi Nessie Judge, Jangan Nonton Sendiri Gaes! (Foto: YouTube Nessie Judge)


Siapa yang nungguin konten menegangkan dari Nessie Judge? Kali ini Nessie Judge bakal mengungkap rekaman 911 paling menakutkan nih gaes. 

Nessie Judge mengunggah video yang mengungkap rekaman 911 paling mengerikan pada 4 Desember 2020. Perlu diketahui gaes 911 adalah operator bantuan milik Amerika Serikat. Dari mulai bantuan medis, polisi, pemadam kebakaran maupun situasi darurat lainnya. 

BACA JUGA: Hal-hal Viral Terseram di Indonesia Versi Nessie Judge, Ada Teori Bundaran HI Juga Gaes

Menurut Nessie, video ini adalah salah satu yang paling banyak di request oleh para penontonnya nih gaes. Gak heran deh kalau sampai sekarang video itu sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta kali oleh netizen dan disukai oleh 88 ribu kali. 

Penasaran kan kayak apa rekaman 911 paling menakutkan versi Nessie Judge? Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

1. Rekaman Joshua Bryant

Rekaman ini terjadi pada 4 April 2017 di Oklahoma, Amerika Serikat. Seseorang bernama Brad menemukan istrinya meninggal dalam keadaan mengenaskan di garasi rumahnya sendiri. 

Setelah ditelusuri, ternyata anak laki-laki Brad yang bernama Josh Bryant lah yang membunuh istri Brad yang merupakan ibu tiri dari Josh. Ia membunuhnya setelah bertengkar hebar dengan sang ibu tiri. 

2. Kyle Plush

Ini adalah salah satu rekaman terseram menurut banyak orang dan sempat menggemparkan Ohio. Polisi dinilai lalai menangani kasus ini. 

Seorang remaja bernama Kyle Plush menelpon 911 karena terjebak dalam jok mobil bagian belakang dan tak bisa bergerak sama sekali. Polisi sempat mengecek lokasi yang disebutkan Kyle, namun tak ada yang menemukannya, sampai akhirnya ia meninggal.

3. Daniel Sanchez

Daniel merupakan seorang pria yang diduga melakukan penculikan terhadap mantan pacarnya, Beatriz. Daniel pun sempat ditangkap namun dibebaskan karena membayar uang jaminan.

Setelah itu, Daniel kemudian pergi ke rumah Beatriz. Beatriz pun menelpon 911 karena Daniel bermaksud untuk menembaknya. Kemudian terjadi suara tembakan uda kali. Telepon yang masih tersembung itu diambil alih oleh Daniel dan berbicara dengan 911. Ia mengutarakan maksudnya menembak Beatriz dan tak lama setelahnya dia menembak dirinya sendiri. 

BACA JUGA: Konspirasi Manusia Hidup Simulasi versi Nessie Judge, Merinding Gaes!

Nah itu dia beberapa rekaman 911 yang paling menakutkan versi Nessie Judge. Buat kamu yang penasaran dengan rekamannya, kamu boleh dengarkan di video Nessie Judge berikut ini, hati-hati gaes, jangan nonton sendiri ya.

 




Nessie Judgerekaman 911 paling menakutkanrekaman 911 mengerikanNERRORISTRekaman 911

Share to: