Tak Pedulikan Komentar Haters, Atta Halilintar Bagikan Potret Masjid yang Dibangunnya

Tak Pedulikan Komentar Haters, Atta Halilintar Bagikan Potret Masjid yang Dibangunnya

Tak Pedulikan Komentar Haters, Atta Halilintar Bagikan Potret Masjid yang Dibangunnya

Istimewa


Atta Halilintar pernah bernazar bahwa dirinya akan membangun masjid, namun Atta tak sering mengupdate sejauh mana pembangunan masjid yang akan dibuat nya itu. 

Baru-baru ini Hatterse Atta banyak mempertanyakan tentang nazarnya Atta tersebut. 

Akhirnya Atta pun menjawab pertanyaan-pertanyaan Hatters nya tersebut. 

"Bikin masjidnya mana? Hehe. Lagi menuju masjid ke dua haruskah di-posting? Perlu banget kah di-posting di YouTube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?," ujar Atta Halilintar. 

"Masjid ini sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang nggak sebentar bikin yayasan terus pembangunan, belum tambahan menara, memperluas mimbar dan arah kiblat yang sampai sekarang saya sendiri juga gemes biar cepat kelar," terang Atta Halilintar. 

"Malah saya mau buat masjid-masjid AHHA Mosque selanjutnya apalagi kalau yang tempatnya nggak ada masjid atau kekurangan dana untuk masjid. Sebenarnya ini urusan saya sama Allah bukan sama manusia," ungkap Atta Halilintar.

Dengan pernyataandan niat baik nya Atta itu, laman postingannya pun langsung dibanjiti dengan dukungan rekan-rekan artis. 

"Netizen selalu menempatkan diri menjadi juri di kehidupan orang lain tanpa mereka mau menjadi peserta," ucap Denny Cagur.

"Diamkan saja netizen yang memaki-maki Taaaa," terang Arbani Yasiz.

"Keren bro @attahalilintar panutan!Bismilah berkah," dukung Kevin Aprilio.




Atta HalilintarGen HalilintarYoutuberAtta Bangun Masjd

Share to: