Menguak Motivasi Dibalik Atta Halilintar Suka Pakai Bandana, Simak Yuk Gaes

Menguak Motivasi Dibalik Atta Halilintar Suka Pakai Bandana, Simak Yuk Gaes

Menguak Motivasi Dibalik Atta Halilintar Suka Pakai Bandana, Simak Yuk Gaes

Atta Halilintar (Foto: Instagram)


Siapa sih yang nggak kenal Atta Halilintar? YouTuber satu ini memang terbilang sangat sukses dengan 25 juta subscriber dalam Channel YouTubenya. Gayanya yang khas menggunakan bandana ternyata banyak mengundang pertanyaan netizen. Apa sih motivasinya Atta pakai bandana di setiap kesempatan?

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan degan Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah mengenakan kebaya. Banyak yang bertanya-tanya, apakah Atta sedang melakukan foto prewedding atau bukan. 

Gak cuma itu aja, ada juga lho netizen yang salah fokus sama penampilan Atta yang tak berubah dan tetap memakai bandananya. Padahal bandana jarang dipadukan dengan stelan kebaya. Ada juga lho netizen yang bilang kalau dalam foto Atta dan Aurel keduanya sama-sama sanggulan.

BACA JUGA: Kata Netizen soal Foto Prewed Atta Halilintar & Aurel: Dua duanya Sanggulan

Nah mau tau apa motivasi dibalik Atta Halilintar yang suka pakai bandana di hampir semua kesempatan? Simak yang berikut ini yuk gaes.

Ada beberapa kemungkinan alasan Atta tetap memakai bandana di beberapa kesempatan. Salah satunya adalah ia ingin menonjolkan ciri khas dan identitasnya sebagai seorang YouTuber agar diingat oleh publik. Seperti Melly Goeslaw yang punya gaya yang nyentrik, atau Rano Karno dengan kumisnya yang khas.

BACA JUGA: Atta Halilintar QnA bareng Keanuagl Sampai Emosi Ngamuk Gaes, Intip Momennya

Pada sisi lain, gaya rambut Atta yang selalu berjambul juga bisa jadi salah satu alasan Atta memakai bandana. Ia mungkin menahan rambut jambulnya agar nggak turun-turun. 

Nah kemungkinan yang terakhir adalah brand clothing linenya. Mungkin saja bandana yang ia kenakan memang salah satu produk yang ia jual dalam brand AHA miliknya. 




Alasan Atta Halilintar pakai bandanaMenguak Motivasi Dibalik Atta Halilintar Suka Pakai BandanaKenapa Atta Halilintar pakai bandana

Share to: