Atta Halilintar Ketemu Mantan, Ada Crazy Rich Surabayans Tom Liwafa Gaes

Atta Halilintar Ketemu Mantan, Ada Crazy Rich Surabayans Tom Liwafa Gaes

Foto
Atta Halilintar Ketemu Mantan (Foto: YouTube)

Atta Halilintar baru-baru ini mengabadikan momen saat bertemu mantannya. Menurut Atta, mantannya kali ini indah banget, bodynya juga seksi abis gaes. Mantan terindah Atta ini bahkan sampai bikin Mpok Nur marah gaes. Wuahhh, mantan yang mana ya? 


BACA JUGA: Atta Halilintar QnA bareng Keanuagl Sampai Emosi Ngamuk Gaes, Intip Momennya


Ternyata mantan yang dimaksud oleh Atta adalah mobil BMW yang pernah dimilikinya. Kini mobil itu ada di tangan crazy rich Surabayans, Tom Liwafa. Tom datang jauh-jauh dari Surabaya cuma buat bawa mantannya Atta ketemu ama Atta langsung lho gaes. 


BACA JUGA: Mantul, Atta Halilintar Kasih Kado Mobil BMW Buat Editor Videonya Gaes! Intip Nih


Mobil berwarna emerald ini ternyata mobil yang dibawa Atta saat membuat video klip pertama kalinya. Nah Atta juga mengungkap kalau mobil ini memang banyak membawa rejeki gaes. 

Ternyata, rejeki mobil ini juga menulari Tom Liwafa lho. Sejak adanya mobil ini, followers dan subscriber Tom jadi lebih banyak. Relasi kenalan Tom juga ikut nambah banyak gaes. 

"Gara-gara mobil ini, kalau misal kita ngomong jumlah followers ama subscriber gua juga naik, trus kenalan nambah, rejeki makin lancar bro," ungkap Tom.

Karena udah melepas mantan Atta buat Tom, akhirnya Tom memberikan Atta oleh-oleh keren gaes. Tom memberikan Atta sebuah sepeda Brompton full modifikasi.


BACA JUGA: Atta Halilintar x DMS, Ada Kesurupan Ratu Kuntilanak dan Anak Kecil Kisah Sedih


Harga Brompton ini sendiri sekitar Rp45-50an juta dan full modifikasi Brompton ini senilai Rp 40 juta. Jadi, total harga Brompton yang diberikan Tom senilai Rp 85 juta gaes. Bukan main crazy rich Surabayan ini! 

Atta pun langsung mencoba sepeda baru pemberian Tom gaes. Keren banget dehhh!





Mantan Terindah Atta HalilintarAtta Halilintar ketemu mantanIni sosok mantan terindah Atta HalilintarMantan Atta Halilintar yang bikin Aurel marahCrazy Rich Surabayan

Share to: