Atta Halilintar x DMS, Ada Kesurupan Ratu Kuntilanak dan Anak Kecil Kisah Sedih

Atta Halilintar x DMS, Ada Kesurupan Ratu Kuntilanak dan Anak Kecil Kisah Sedih

Foto

Atta dan Sara (Foto: dok. Istimewa)


Atta kali ini berkolaborasi dengan sara wijayanto gaes. Dirinya kali ini dalam konten jejak malam Atta memperlihatkan saat Sara kesurupan ratu kuntilanak hingga anak kecil yang kisahnya sedih. Begini gaes ceritanya. 

Diawali dengan Atta yang sedang menyusuri sebuah tempat di tengah kota jakarta. Tempat tersebut terlihat sudah tidak ada penghuninya lagi gaes. Tak hanya itu saja, Atta bersama tim bahkan harus mencari keberadaan Sara yang saat itu sudah sampai di lokasi terlebih dahulu. 

BACA JUGA: Mantul, Atta Halilintar Kasih Kado Mobil BMW Buat Editor Videonya Gaes! Intip Nih

Atta yang sempat mencari beberapa lama sampai dirinya harus menelpon Sara untuk mengetahui posisi Sara. Saat itu Atta pun menemukan Sara yang ternyata berada dibalik sebuah gedung. 

Sara pun mengajak Atta untuk masuk ke bangunan kosong tersebut. Sara sempat bercerita jika bangunan tersebut merupakan tempat dimana Ratu Kuntilanak tinggal. 

"Ini sih udah lama banget kosongnya, nah yang pernah aku temui disini salah satunya ratu kuntilanak" kata Sara. 

Tanpa berlama-lama, Sara, Atta dan tim pun langsung masuk ke bangunan tersebut gaes. Sara menegaskan penelurusan ini sudah melalui izin resmi, bukan menerobos masuk sembarang tempat. Mereka pun masuk lewat jendela dikarenakan mereka tidak punya kunci dari pintunya tersebut. 

BACA JUGA: DMS Sara Wijayanto dengan Hantu Korban Penyiksaan, Diperkosa sampai Hamil dan Gentayangan

Pada saat masuk, Sara mengatakan jika ada sosok mahluk perempuan yang terbang lalu hilang. Atta pun langsung merinding. Saat sedang melakukan penelusuran, Sara tiba-tiba saja diam. Ternyata ada yang sedang mencoba berkomunikasi dengan Sara gaes. Tak beberapa lama kemudian, Sara pun akhirnya dirasuki. 

Mahluk yang merasuki Sara kali ini sesosok perempuan. Perempuan ini ingin berkomunikasi dengan yang lain gaes. Saat ditanya, ternyata perempuan tersebut tidak memakai baju, dirinya pun kedinginan dan ingin meminjam sesuatu yang dapat menghangatkan tubuhnya. Namun saat Atta ingin bertanya mengenai kenapa dirinya gentayangan, perempuan tersebut menghilang. 

Setelah beberapa kali penelusuran. Sara kali ini dirasuki oleh anak kecil bernama Tia. Atta pun langsung bertanya kepada Tia mengenai kronologi meninggalnya Tia. Tia dikatakan meninggal karena sakit. Atta pun bertanya kenapa Tia masih berada disini. Tia pun membalas karena dirinya menunggu sang ibu. 

"Nunggu mamah, katanya cari uang. Gak tahu ini ditungguin" kata Tia. 

Wah gaes, kamu harus liat video lengkapnya dibawah ini. Langsung aja gaes di tonton!

BACA JUGA: Sebelum Terkenal, Sandrina Michelle Pernah Tampil di Sarah Sechan NET TV Tahun 2013 Gaes




atta x dms ketemu ratu kuntilanakatta ketemu ratu kuntilanakjejak malam atta ketemu ratu kuntilanak

Share to: