Review Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Review Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Review Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Kolase Foto dan Review Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Sari Separuh Aku Lemak kembali mereview kuliner unik nih gaes. Kali ini, Sari Separuh Aku Lemak mereview mi ongklok Pak Bejo di Bogor. Sari juga membocorkan alamat dan lokasi Mie Ongklok Pak Bejo gaes. 

Mie Ongklok merupakan hidangan mie rebus khas Kota Wonosobo dan sekitarnya. Mie ini disajikan dengan sayuran seperti kol, potongan daun kucai, dan dilengkapi dengan kuah kental berkanji yang enak disantap bersamaan. 

Untuk menikmati hidangan Mie Ongklok ini, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Wonosobo gaes. Ternyata di wilayah Bogor, ada lho warung yang menyediakan Mie Ongklok, yaitu Mie Ongklok Pak Bejo. 

Mie Ongklok Pak Bejo sendiri sudah cukup dikenal di kalangan penikmat hidangan mie di wilayah Bogor dan sekitarnya. Nggak heran deh kalau warung Mie Ongklok Pak Bejo ini cukup ramai pengunjung.

Buat kamu yang penasaran Mie Ongklok enak, simak nih review Mie Ongklok Pak Bejo yang dilakukan Sari Separuh Aku Lemak gaes. 

Review Mie Ongklok Pak Bejo

Serupa dengan mie ongklok khas Wonosobo, Mie Ongklok Pak Bejo Bogor juga dilengkapi beragam sayuran, dari mulai kangkung hingga potongan kol, potongan ayam di atasnya, dan disiram dengan kuah kental. 

Namun, terdapat sedikit perbedaan antara Mie Ongklok Pak Bejo Bogor dengan mie ongklok asli Wonosobo. Salah satunya pada sayurannya, pada Mie Ongklok Pak Bejo Bogor menggunakan sayur kangkung dan kol, sedangkan mie ongklok Wonosobo dilengkapi daun kucai gaes.

Menurut penuturan Sari, Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ini memiliki cita rasa yang unik dan khas. Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ini memiliki rasa pedas dari lada, sedikit manis dari kuahnya, dan sayurnya masih terasa crunchy.

Sementara itu, mie ongkloknya sendiri terbuat dari mie telor yang cukup berbeda dari mie ayam yang dijual orang lain. 

Untuk menikmati semangkuk Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ini, kamu cukup merogoh kocek Rp10 ribu saja. Kamu juga menikmati Mie Ongklok Pak Bejo dengan menu lain seperti pangsit dan bakso dengan harga Rp15 ribu aja gaes. 

Lokasi Mie Ongklok Pak Bejo

Jika kamu tertarik dan penasaran ingin mencoba mencicipi Mie Ongklok Pak Bejo, kamu bisa datang ke lokasinya yang beralamt di Jl Pangeran Ashogiri No. 324, Tanah Baru, Bogor. 

Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ini buka dari mulai pukul 9.30 WIB hingga pukul 19.00 WIB malam. Pastikan kamu datang lebih awal jika tak mau kehabisan. 

Nah itulah review Mie Ongklok Pak Bejo ala Sari Separuh Aku Lemak lengkap dengan alamat lokasinya juga gaes. 




Sari Separuh Aku LemakMie Ongklok Pak Bejo BogorReview Mie Ongklok Pak BejoAlamat Mie Ongklok Pak BejoLokasi Mie Ongklok Pak BejoHarga Mie Ongklok Pak BejoReview Mie Ongklok Pak Bejo

Share to: