Fakta-fakta Jurnalrisa Ulik Nike Ardilla, Sejarah hingga Hantu yang Menyerupai

Fakta-fakta Jurnalrisa Ulik Nike Ardilla, Sejarah hingga Hantu yang Menyerupai

Fakta-fakta Jurnalrisa Ulik Nike Ardilla, Sejarah hingga Hantu yang Menyerupai

Fakta-fakta Jurnalrisa Ulik Nike Ardilla (Foto: YouTube jurnalrisa)


Jurnalrisa kembali melakukan penelusuran untuk mengetahui soal sejarah sampai hantu yang menyerupai Nike Ardilla, simak fakta-faktanya di bawah ini gaes. 

Jurnalrisa kali ini tim Jurnalrisa berkunjung ke sebuah museum di Bandung. Museum ini dikenal sebagai museum legenda Lady Rocker atau yang lebih dikenal sebagai Nike Ardilla. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Rumah Terbengkalai Jurnalrisa x Mbah Mijan, Spesial Episode 100

Sang Lady Rocker Indonesia meninggal pada 1995 karena sebuah kecelakaan. Wafatnya Nike Ardilla sangat menghebohkan Tanah Air, karena saat itu ia sedang berada di puncak kariernya.

Sosok Nike Ardilla sendiri dikenal sebagai sosok penyanyi legendaris yang punya jiwa sosial tinggi. Ia diketahui banyak membantu orang, bahkan ia sempat mendirikan sekolah luar biasa. Untuk itulah tim Jurnalrisa tertarik untuk datang ke museum Nike Ardilla untuk napak tilas dan menelusuri sejarahnya.  Ini dia fakta-fakta penelusurannya. 

Isi museum Nike Ardilla

Tim Jurnalrisa menelusuri apa saja yang ada di dalam museum itu. Ternyata di dalamnya, ada bermacam-macam barang-barang peninggalan Nike Ardilla. Dari mulai lukisan dirinya dengan Marlyn Monroe, foto, perlengkapan skin care, dan masih banyak lagi. 

Menariknya lagi, di dalam museum itu juga ada baju yang dipakai sang Lady Rocker beberapa jam sebelum kejadian kecelakaan itu terjadi. 

BACA JUGA: Kuntilanak Paling Seram versi Jurnalrisa di Porcastery, Mengganggu Turun Temurun Gaes!

Hantu menyerupai Nike

Karena sosoknya banyak disukai orang. Jadi ada juga hantu yang menyerupai dan mengaku-ngaku sebagai Nike Ardilla gaes. Hantu ini kemudian berkomunikasi dengan Rai. Anggie yang merupakan kembaran Angga sekaligus fans berat dari penyanyi legendaris itu sampai ketakutan dengan sosok ini gaes. 

Kamar almarhumah Nike Ardilla

Dalam museum ini juga ada kamar yang mirip banget dengan kamar sang Lady Rocker gaes. Dari mulai barang-barangnya semua berasal dari kamar Nike Ardilla langsung. Tata letaknya pun dibuat semirip mungkin dengan kamarnya. Risa sendiri merasa nyaman berada di kamar ini. 

Nah itu dia gaes penelusuran dan napak tilas tim Jurnalrisa di museum lady rocker asal Bandung ini. Menurut kalian, manan nih yang paling kalian suka dari napak tilas tim Jurnalrisa? kalau kalian mau nonton secara lengkap, langsung aja cek di video berikut ini gaes.




JurnalrisaRisa SaraswatiNike ArdillaFakta di balik penelusuran JurnalrisaFakta JurnalrisaSejarah hidup Nike ArdilaLady Rocker

Share to: