Tanboy Kun Mukbang Lumpia Terbesar di Indonesia Gaes, Bikin Ngiler Parah!

Tanboy Kun Mukbang Lumpia Terbesar di Indonesia Gaes, Bikin Ngiler Parah!

Tanboy Kun Mukbang Lumpia Terbesar di Indonesia Gaes, Bikin Ngiler Parah!

Tanboy Kun Mukbang Lumpia Terbesar di Indonesia (Foto: YouTube)


Video mukbang Tanboy Kun memang selalu ditunggu-tunggu. Setelah banyak mengunggah mukbang makanan pedas dan unik, kali ini Tanboy akan mukbang lumpia raksasa yang Ia klaim terbesar di Indonesia. Ia juga memasak sendiri lumpia raksasa ini lho!

Sejak diuggah pada Jumat, 26 Juni 2020, video Tanboy Kun mukbang lumpia raksasa terbesar di Indonesia ini sudah ditonton lebih 2,5 juta kali lhoh. Penasaran kan gimana potret Tanboy saat mukbang lumpia raksasa ini? Simak yang berikut ini yuk.

1. Kali ini Tanboy akan membuat sendiri lumpia raksasa

Selain gemar makan, Tanboy juga pintar memasak lhoh. Iakerap terlihat memasak sendiri makanan yang dia makan. Tanboy Dari mulai menyiapkan bahan makanannya yang ternyata super simple, sampai ready to serve. Ternyata memasak lumpia yang gedenya gak ketulungan itu gak gampang gaes. Harus ada teknik yang tepat untuk melipatnya agar gak mudah pecah saat digoreng. Akhirnya Tanboy berhasil melipat lumpia yang dinamainya lumpia BBC (Besar Banget Coy).

2.Tanboy memasak lumpia dengan ukuran normal juga

Selain masak lumpia raksasa, Tanboy juga masak lumpia dengan ukuran normal untuk melihat gimana perbandingannya. Ternyata setelah disandingkan, lumpia rakasasa itu 10 kali lebih besar lho gaes.

3. Nih ini dia yang ditunggu-tunggu! Mulai makan!

Bingung kan gimana makan lumpia segede itu? nah gini nih potret Tanboy waktu makan lumpia super besar.

4 Berhasil habis!

Gak nyangka, ternyata Tanboy berhasil ngabisin lumpia BBC yang gedenya 10 kali lipet dari lumpia normal. Bukan main nih, bikin ngiler yang nonton ajah!




Tanboy KunYouTuberMukbangMukbang lumpia raksasaLumpia Terbesar di Indonesia

Share to: