Biodata Syiva Angel Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Diduga Ditangkap Narkoba di Bali Gaes!

Biodata Syiva Angel Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Diduga Ditangkap Narkoba di Bali Gaes!

Foto

Kolase Foto Selebgram Syiva Angel (Foto: @syivangel Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang selebgram yang baru-baru ini diduga ditanggkap karena menggunakan narkoba bernama Syiva Angel? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata BENIQNO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut 46 Tahun yang Betah Jomblo Gaes da

Syiva Angel merupakan wanita yang lahir pada tahun 1998 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya menjadi bulanan media karena diduga ditangkap ketika sedang memakai narkoba di sebuah villa daerah Bali  gaes. 

Syiva Angel sendiri tidak sendirian, dirinya saat itu ditangkap bersama dengan 3 orang lainnya. Padahal nama selebgram satu ini sedang naik banget dan lagi membangun karirnya di platform TikTok gaes. Sayangnya, ia harus terkena musibah tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Syiva Angel, seorang selebgram yang diduga ditangkap karena memakai narkoba di Bali gaes.

BACA JUGA: Biodata LEBBY WILAYATI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Pacar Marvin Teguh KDI Gaes!

1. Biodata dan profil

-Nama: Syiva Angel

-Nama panggilan: Syiva, Cipa

-Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 1998

-Umur: 22 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Universitas Trisakti

-tinggi badan: 159cm

-Pekerjaan: Konten Kreator, Selebgram

-Akun Instagram: @syivangel

-Akun TikTok: @syivangel

-Akun YouTube: syivangel

2. Syiva ternyata ditangkap dari 6 Januari yang lalu gaes

Pada tanggal 6 Januari 2021 pukul 00.00 WITA gaes. Ia sendiri saat berada di sebuah villa  jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali. Barang bukti yang disita yakti 4 butir Flouro Fori dan juga 3 pecahan tablet dengan berat 1,9 gram gaes. 

3. Menurut Polisi, Syiva ini pecandu dan barang yang digunakan langka gaes

Narkoba berjenis P-flouro Fori ini ternyata sangat langka di Bali sendiri. Bahkan polisi sempat menyatakan jika wanita yang berusia 22 tahun ini merupakan seorang pecandu. Saat ini pihak berwajib sedang mendalami asal dari barang tersebut gaes. Efek dari obat ini sendiri seperti ekstasy dan lebih parah gaes. 

"Narkoba ini, jenis baru dan baru Polresta Denpasar yang bisa menangkap dan memproses ini dan jenisnya P-Flouro Fori, mirip ekstasy dan khasiatnya lebih parah dari ekstasy ini" kata Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Aviatus Panjaitan. 

4. Terakhir update foto di Instagram pada tanggal 4 Januari 2021 gaes

Banyak sekali penggemar yang menanyakan mengenai kabar dari Syiva Angel tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya terakhir kali update di Instagram pada tanggal 4 Januari 2021 sebelum ia ditangkap saat sedang berpesta di Bali. 

5. Seorang gamer yang bermain FREE FIRE

Syiva Angel sendiri memang dikenal sebagai seorang YouTuber dengan konten game yaitu FREE FIRE. Dirinya bermain layaknya seorang pro player gaes. Bahkan ia sering main dengan tim FF yang terkenal lho. Wah keren banget gaes. 

BACA JUGA: Biodata MARVIN Teguh KDI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Audisi Dangdut yang Gantengnya Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Syiva Angel, seorang selebgram yang diduga ditangkap karena memakai narkoba di Bali gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 22 tahun dan berasal dari Jakarta.  




biodata syiva angelsyiva angelumur syiva angelagama syiva angelsyiva angel youtuberselebgram syiva angel

Share to: