Biodata Rinaldi Nur Ibrahim, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Edukasi asal Jakarta yang Puya Banyak Bisnis

Biodata Rinaldi Nur Ibrahim, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Edukasi asal Jakarta yang Puya Banyak Bisnis

Biodata Rinaldi Nur Ibrahim, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Edukasi asal Jakarta yang Puya Banyak Bisnis

Kolase Foto dan Biodata Rinaldi Nur Ibrahim, YouTuber Edukasi asal Jakarta (Foto: Instagram @rinaldi_ni)


Berikut adalah biodata Rinaldi Nur Ibrahim, Youtuber dengan konten edukasi softskills pemuda dan kesehatan masyarakat.

Rinaldi Nur Ibrahim merupakan pria asal Bone, Sulawesi Seltan yang lahir pada 1 Maret 1998. Pria berusia 23 tahun ini dikenal sebagai seorang influencer sekaligus YouTuber.

Melalui Instagram pribadinya yang bernama @rinaldi_ni, ia kerap mengunggah beragam informasi dan edukasi seputar bisnis, pendidikan, kesehatan fisik maupun mental, hingga sosial. Nggak cuma itu aja, channel YouTube bernama Rinaldi Nur Ibrahim juga ia jadikan sebagai media untuk berbagai informasi terkait hal-hal tersebut.

Nggak cuma itu aja gaes, pria lulusan UIN Syarif Hidayatullah ini juga dikenal aktif di berbagai kegiatan maupun organisasi. Ia bahkan menjadi founder dari Youth Ranger Indonesia. Youth Ranger Indonesia merupakan sebuah komunitas yang hadir untuk anak muda Indonesia agar bisa mengembangkan potensinya. 

BACA JUGA: Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Rinaldi Nur Ibrahim, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan profil

-Nama lengkap: Rinaldi Nur Ibrahim

-Nama panggilan: Rinaldi

-Keturunan: Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Bone, Sulawesi Selatan, 1 Maret 1998

-Umur: 23 tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Belum diketahui

-Pendidikan: Farmasi dan pendidikan profesi Apoteker Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta

-Pekerjaan: Konten Kreator, Influencer, Apoteker

-Status: Lajang

-Pasangan: Belum Diketahui

-Hobi: Olahraga

-Akun Instagram: @rinaldi_ni

-Channel YouTube: Rinaldi Nur Ibrahim

Aktif di berbagai kegiatan dan organisasi

Seperti yang sudah disebutkan, Rinaldi Nur Ibrahim sangat aktif di berbagai kegiatan maupun organisasi. Saat masih duduk di bangku kuliah, ia aktif di kegiatan ISMFARSI JABODELATA, ia juga menjadi CFE dan Co founder Indonesian Drug Campaign, Otti Chips Indonesia, dan masih banyak lagi. 

Meraih beragam prestasi membanggakan

Sosok Rinaldi Nur Ibrahim juga banyak meraih informasi yang membanggakan gaes. Semasa kuliah ia berhasil meraih Student Achievement Awards selama 2 tahun berturut-turut, tepatnya pada tahu 2017 dan 2018 di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta. Nggak cuma itu aja gaes, ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Putera Bahari Indonesia Persahabatan.

Saat lulus pun ia juga berhasil menjadi wisudawan terbaik di UIN Jakarta. Penghargaan lain yang ia raih adalah menjadi Best Delegate di kegiatan Youthex Soeul South Korea. 

Aktif sebagai influencer dan Youtuber

Kini, pria berusia 23 tahun ini aktif sebagai Influencer dan Youtuber. Lewat sosial media yang ia miliki itulah, ia membagikan bergaam konten menarik dan informatif seputar kesehatan mental maupun fisik, bisnis, sosial, dan masih banyak lagi. 

Nggak heran deh kalau Instagramnya kini sudah memiliki 236 ribu followers. Sementara itu Youtube channel miliknya sudah disubscribe oleh lebih dari 5,49 ribu orang. 

Founder beberapa komunitas dan platform untuk pemuda

Rinaldi Nur Ibrahim menjadi founder dan co founder beberapa komunitas keren berbasis kepemudaan. Beberapa diantaranya adalah Youth Ranger Indonesia, Otti Chips Indonesa, dan Indonesian Drug Campaign. 

Youth Ranger Indonesia sendiri merupakan sebuah platform untuk anak muda Indonesia yang memiliki banyak potensi, tapi belum bisa mengekspresikan potensinya karena belum ada wadah. Hingga kini, platform yang berdiri sejak 2018 ini sudah memiliki lebih dari 10 ribu member.

BACA JUGA: Biodata Ceyii Shelly Oktivia, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik yang Curi Pehatian Netizen

Nah itu dia gaes biodata Rinaldi Nur Ibrahim, lengkap umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rinaldi Nur Ibrahim merupakan pria berusia 23 tahun yang kini dikenal sebagai influencer sekaligus YouTuber dengan konten edukasi yang informatif abis. 




Rinaldi Nur IbrahimBiodata Rinaldi Nur IbrahimUmur Rinaldi Nur IbrahimAgama Rinaldi Nur IbrahimProfil Rinaldi Nur IbrahimSosok Rinaldi Nur IbrahimBiografi Rinaldi Nur IbrahimYoutuber Rinaldi Nur Ibrahim

Share to: