Nex Carlos Review Nasi Kuning Selamat Pagi Manado yang Buka 24 Jam, Cek Alamat Disini!

Nex Carlos Review Nasi Kuning Selamat Pagi Manado yang Buka 24 Jam, Cek Alamat Disini!

Nex Carlos Review Nasi Kuning Selamat Pagi Manado yang Buka 24 Jam, Cek Alamat Disini!

Foto Nasi Kuning Selamat Pagi Manado yang Buka 24 Jam (Foto: Instagram @nexcarlos)


Yuk simak alamat nasi kuning selamat pagi di Manado yang buka 24 jam, yang direview Nex Carlos gaes.

Baru-baru ini, food YouTuber Nex Carlos mengunggah video terbarunya. Kali ini, Nex Carlos menjelajahi kota Manado untuk menemukan nasi kuning yang sudah ada sejak jaman penjajahan Jepang gaes.

Nasi kuning ini bernama nasi kuning selamat pagi, dan uniknya nasi kuning ini buka selama 24 jam nonstop lho gaes. Nasi kuning selamat pagi ini ternyata dulunya bernama nasi kuning Ohayo gaes, karena dibuka pada saat jaman penjajahan Jepang. Dan berganti nama menjadi selamat pagi setelah Indonesia merdeka.

Baca Juga: Nex Carlos Review Nasi Bebek Madura Ma Isa Jakarta, Ini Alamat Lengkapnya Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana review dari Nex Carlos memakan nasi kuning selamat pagi ini, yuk simak reviewnya dibawah sini.

Review Nasi Kuning Selamat Pagi ala Nex Carlos

Nasi kuning ini memakai bumbu kuning asli, lalu pakai daging semur, abon ikan tindarung, daging sapi, kentang goreng dan juga telur. Menurut Nex Carlos, nasi kuningnya enak, nasinya pas tidak terlalu lembek, dan rasa dari bawang gorengnya sangat terasa.

Semua bahan-bahan tersebut campur menjadi sebuah rasa nasi kuning yang berbeda dengan nasi kuning-nasi kuning lainnya. Secara keseluruhan, Nex Carlos suka dengan nasi kuning selamat pagi ini.

Untuk seporsinya, nasi kuning kalau tidak pakai telor dihargai Rp 20 ribu, sedangkan pakai telor menjadi Rp 25 ribu.

Lokasi dan Alamat Nasi Kuning Selamat Pagi Manado

JIka kamu tinggal di daerah Manado dan sekitarnya, kamu bisa datang langsung ke rumah makan nasi kuning selamat pagi, yang berada di Jl. Sudirman 2 No.25, Kp Kodo I Disamping, Lawangirung, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Baca Juga: Nex Carlos Review Dendeng Batokok Kerinci di Jambi, Cek Alamat Disini!

Nah, itulah alamat nasi kuning selamat pagi di Manado yang buka 24 jam, yang direview Nex Carlos gaes. Gimana, tertarik untuk mencobanya?




Video terbaru Nex CarlosNasi kuning selamat pagi Nex CarlosNasi kuning Nex CarlosNasi kuning selamat pagi ManadoReview nasi kuning selamat pagi ManadoHarga nasi kuning selamat pagi ManadoLokasi nasi kuning selamat pagi ManadoAlamat nasi kuning selamat pagi Manado

Share to: