Nex Carlos Review Dendeng Batokok Kerinci di Jambi, Cek Alamat Disini!

Nex Carlos Review Dendeng Batokok Kerinci di Jambi, Cek Alamat Disini!

Nex Carlos Review Dendeng Batokok Kerinci di Jambi, Cek Alamat Disini!

Kolase Foto Dendeng Batokok Nex Carlos (Foto: YouTube)


Nex Carlos akhirnya datang ke tempat Dendeng Batokok Kerinci yang berada di Jambi gaes, dia memang ingin mengincar review makanan pedas tersebut lho. Seperti apakah rasanya? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id. 

Nex Carlos juga lagi melakukan ekpansi besar-besaran terhadap restorannya gaes. Dirinya baru saja membuka tempat makan yang berada di Jambi yaitu Ayam Gedebuk lho. Tempatnya sendiri paling besar diantara yang lain. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bakmi Manalagi Palembang, Letaknya di Gang Kecil Gaes!

Wajar saja jika kamu akhir-akhir ini melihat videonya sedang berada di luar kota terus gaes. Walaupun ditengah pandemi COVID19 yang tidak berakhir, namun dia selalu saja memberikan konten yang terbaik untuk semua orang. 

Kali ini dirinya memberikan sebuah tempat makan yang sangat jarang diketahui orang di Jambi yaitu Dendeng Batako Kerinci. Disana kamu akan menemukan makanan yang berbeda banget dari tempat lainnya. 

Review Dendeng Batokok Kerinci Nex Carlos

Pastinya netizen penasaran banget sama tempat dari restoran Dendeng Batokok Kerinci yang didatangi oleh Nex Carlos di Jambi ini kan. Tempatnya berada di Jalan Arif Rahman Hakim No.54 gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Pecel Lele di Rumah Hantu Palembang, Cek Alamat Disini!

Tempat makan Pusako Satu tersebut ternyata buka di beberapa tempat gaes. Bahkan sudah punya banyak banget cabang lho. Mereka pertama kali buka pada tahun 1998. Sampai akhirnya punya beberapa restoran lainnya juga disana. 

Dendeng Batakok sendiri resepnya sama namun rasanya berbeda di setiap tempat lho. Makanan tersebut juga disediakan dalam dua jenis gaes, ada yang menggunakan sambal goreng biasa, ada juga yang sambal mata lho. 

Tokok sendiri artinya adalah Dendeng yang sudah dibuat dalam bentuk gepeng gaes. Cara pembuatannya pun dibakar dengan arang dari batok kelapa lho. Bahkan sebelumnya sempat direbut terlebih dahulu supaya dagingnya lembut. 

Nex Carlos yang sudah memesan banyak makanan akhirnya mencicipi yang namanya Dendeng Batokok tersebut. Dirinya sendiri mengatakan jika rasanya sangatlah otentik dan unik banget. Bahkan ia sampai nambah lho gaes. 

"Rasanya otentik banget, enak gaes. Ini baru dendengnya doang belum sama sambelnya" kata Nex Carlos. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Nex Carlos, YouTuber Review Makanan yang Sukses

Itu dia gaes review dari Nex Carlos tentang Dendeng Batokok Kerinci yang berada di Jambi dan lengkap dengan alamatnya. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




review dendeng batokokdendeng batokok kerincirumah makan pusako satu dendeng batokoknex carlosnex carlos review dendeng batokokdendeng batokoknex carlos review dendeng batokok jambi

Share to: