Fakta-fakta Fitra Eri Review Mobil Langka AE 86, Pemiliknya Masih 17 Tahun Gaes

Fakta-fakta Fitra Eri Review Mobil Langka AE 86, Pemiliknya Masih 17 Tahun Gaes

Foto
Kolase Foto Fitra Eri dan Cinta Kuya di AE 86 (Foto: YouTube)

Fitra Eri kali ini kembali untuk melakukan sebuah review kepada mobil langka yaitu Toyota AE 86 dimana pemiliknya masih berusia 17 tahun gaes. Bagaimana bentuknya? Yuk cek dibawah ini ya. 

Toyota AE 86 menjadi salah satu mobil yang sangat langka saat ini. Initial D menjadi kartun yang membawa kendaraan tersebut menjadi terkenal. Bahkan Fitra Eri menemukkan kendaraan tersebut dibeli oleh wanita yang berusia 17 tahun lho. 

BACA JUGA: Fitra Eri Gerebek Koleksi Mobil Crazy Rich Surabaya, Isinya Wow Abis!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Fitra Eri review mobil langka AE 86 dan dimiliki gadis berusia 17 tahun gaes. 

Toyota AE 86 jadi mobil paling legendaris

Mobil Toyota seri AE 86 satu ini menjadi kendaraan yang paling legendari karena sudah hampir langka gaes. Mulai dari suku cadang sampai dengan yang lainnya sudah sulit untuk menemukan original-nya lho. 

Menggunakan Plat AE 86 GUE 

Plat nomor yang dimiliki mobil tersebut sangatlah unik gaes, orang akan menyangka jika plat tersebut adalah mainan karena bertuliskan AE 86 GUE, namun itu benar-benar asli dan memiliki surat yang lengkap lho. 

BACA JUGA: Pengalaman Arief Muhammad Pakai Suzuki Jimny dan Challange Bareng Fitra Eri, Ridwan Hanif & Om Mobi

Setirnya masih original banget gaes

Ketika Fitra Eri melihat interior dari mesin, beberapa masih ada yang original. Namun saat pindah ke bagian dalam mobil justru ia kaget karena semua masih asli dari Toyota AE 86 lho gaes. 

Mobil tersebut dibeli oleh Cinta Kuya

Ternyata pemilik dari mobil AE 86 dengan warna hitam yang limited ini adalah Cinta Kuya gaes. Dirinya jatuh cinta ketika menonton anime yaitu Initial D dan ia suka banget dengan model lampu depannya yang pop up. 

Toyota AE 86 sudah dinaikan mesinnya

Tenaga dari Toyota AE 86 milik Cinta Kuya ini ternyata sudah diganti gaes. Dari yang awalnya 140 HP (Horse Power) sampai dengan 260  HP lho. Ia mengatakan jika pergantian persenelingnya menjadi lebih lama dan lebih kencang. 

Di tes langsung ke jalan gaes

Fitra Eri tanpa basa-basi langsung meminta untuk di tes ke jalan raya gaes. Ketika dicoba untuk ngebut, ternyata suaranya sangat nyaring dan tarikannya mantap banget lho. Wah jadi pengen punya ya. 

Mobil tersebut pernah ditawar seharga Rp 1,2 miliar gaes

Hal yang bikin kaget dengan mobil Toyota AE 86 kali ini adalah harganya yang sangat mahal. Sebelum dibeli oleh Cinta Kuya, mobil tersebut pernah ditawar seharga Rp 1,2 miliar namun belum dilepas gaes. 

BACA JUGA: Fitra Eri Modifikasi Taksi Bekas eks Banjir untuk Lomba, Hasilnya Gimana Ya?

Itu dia gaes fakta-fakta Fitra Eri review mobil langka AE 86 dan dimiliki gadis berusia 17 tahun. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




fitra erifakta fitra eri review mobil ae 86review mobil ae 86fitra eri review mobi ae 86ae 86 langkamobil langka ae 86

Share to: