MGDALENAF Resmi Jadi Master Pedas Gaes! Habisin Ramen Level Iblis sampai Dapet Sertifikat

MGDALENAF Resmi Jadi Master Pedas Gaes! Habisin Ramen Level Iblis sampai Dapet Sertifikat

Foto

MGDALENAF (Foto: Youtube)


MGDALENAF resmi jadi master pedas dan dapat sertifikat, karena sukses menghabiskan ramen level Iblis. Hal ini terlihat dalam unggahan video di Youtubenya yang, berjudul SAH 'JADI MASTER PEDAS! HABISIN RAMEN LEVEL DEVIL SAMPAI DIKASIH SERTIFIKAT'.

Awalnya MGDALENAF berhenti dan memesan ramen di salah satu restoran ramen. Ia pun memesan ramen level devil yang merupakan level maksimal gaes.

Dalam menu ramen tersebut tertulis, siapa yang berhasil menghabiskan ramen tersebut bakal mendapatkan sertifikat master pedas.

Menurutnya, ramen ini pedas cabai rawit banget lho gaes, bukan pedas bubuk cabai atau minyak cabai.

MGDALENAF bahkan mengatakan kalau kalau ramen ini sangat cocok buat penggila pedas, karena base supnya sendiri percampuran dari ketiga kaldu yaitu Shoyu (bening), Shio (kental), Extreme (sangat kental).

Wah MGDALENAF semakin kepedesan nih saat menghabiskan ramennya. Ia bahkan sampai menepuk-nepuk bangku mobilnya.

Setelah itu ia masuk ke dalam toko ramen tersebut dan menghabiskan sisa terakhir dari ramen tersebut hingga akhirnya mendapatkan sertifikat. Ia pun mendapat sertifikat dengan urutan 2301 gaes.

Wah keren banget nih gaes, MGDALENAF bisa mengabiskan ramen level devil ini. Kalau mau tahu kelanjutannya tonton video di bawah ini!




MGDALENAFMGDALENAF Resmi Jadi Master Pedas

Share to: