Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba, Ernest Prakasa Berikan Pesan Kepada Teman Komika Lainnya

Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba, Ernest Prakasa Berikan Pesan Kepada Teman Komika Lainnya

Foto

Pesan Ernest Prakasa Pasca Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba (Foto: Berbagai Sumber)


Pasca Coki Pardede tersandung kasus narkoba, Ernest Prakasa memberikan pesan kepada teman komika lainnya. Yuk simak pesannya.

Baru-baru ini, seorang komika bernama Coki Pardede ditangkap oleh polisi atas dugaan kepemilikan Narkoba. Ia ditangkap bersama teman wanitanya yang bernama Welly pada Rabu, 1 September 2021 jam 22.00 di kompleks Foresta Cluster Fiore, Tangerang Selatan.

Coki Pardede sendiri diamankan setelah polisi menyita satu klip sabu darinya. Kasus Coki Pardede ini pun mengundang beberapa teman komikanya untuk berkomentar dan memberikan dukungan. Salah satunya adalah komika dan juga sutradara Ernest Prakasa. Selain itu, Ernest juga memberikan pesan kepada teman komika lainnya.

Baca Juga: Awal Mula Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba, Komika Diduga Kosumsi Sabu

Pesan Ernest Prakasa Pasca Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba

Dalam cuitan di akun Twitternya @ernestprakasa, ia membenarkan berita mengenai Coki tersebut. Selain itu, Ernest juga memberikan pesan kepada semua orang termasuk teman komika lainnya, agar kasus dari Coki Pardede ini bisa mereka jadikan pelajaran.

Selain Ernest, ada pula Adjis Doa Ibu, Presiden Stand Up Indo yang membenarkan berita mengenai Coki yang ditangkap. Sama seperti Ernest, dalam cuitan di akun Twitter @adjisdoaibu, ia memberikan pesan kepada semua orang termasuk teman komika lainnya agar kasus dari Coki Pardede ini bisa mereka jadikan pelajaran.

Baca Juga: Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Nah, itulah pesan dari Ernest Prakasa pasca Coki Pardede tersandung kasus Narkoba. Gimana, menurut kamu gaes?




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap PolisiCoki Pardede Ditangkap NarkobaArtis NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapErnest PrakasaPesan Ernest PrakasaPesan Ernest Prakasa pasca Coki Pardede ditangkapPesan Ernest Prakasa pasca Coki Pardede tersandung kasus Narkoba

Share to: