Biodata dan Profil Tomohiro Yamashita: Umur, Agama dan Instagram, Anggota Waseda Boys yang Kini Jadi YouTuber

Biodata dan Profil Tomohiro Yamashita: Umur, Agama dan Instagram, Anggota Waseda Boys yang Kini Jadi YouTuber

Foto

Biodata dan Profil Tomohiro Yamashita (Foto: Instagram @tomoyama32)


Yuk simak biodata dan juga profil Tomohiro Yamashita lengkap umur, agama dan Instagramnya, anggota Waseda Boys yang kini jadi YouTuber.

Tomohiro Yamashita adalah sosok anggota dari geng Waseda Boys bersama Jerome Polin, Suzuke dan Otsuka. Tomohiro Yamashita lahir di Osaka, Jepang, 11 Januari 2000. Umur Tomohiro Yamashita adalah 22 tahun dan belum diketahui agamanya.

Tomohiro Yamashita kini mulai mengikuti temannya, Jerome Polin untuk menjadi YouTuber di Jepang dan Indonesia.

Baca Juga: Daftar Anggota Waseda Boys Lengkap Profil Singkatnya, Grup Sahabat Jerome Polin di Jepang

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Tomohiro Yamashita lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Tomohiro Yamashita

Tomohiro Yamashita adalah seorang pria asal Osaka, Jepang. Dirinya kini berusia 22 tahun dan memiliki nama panggilan Tomo. Tomo merupakan lulusan Teknologi Informasi di Waseda University.

2. Anggota Waseda Boys

Tomohiro Yamashita merupakan salah satu anggota dari geng Waseda Boys. Waseda Boys sendiri adalah geng yang dibentuk empat mahasiswa Waseda University atas inisiasi Jerome Polin.

Beberapa anggota Waseda Boys adalah Jerome, Tomo, Yusuke dan Otsuka. Tomo sendiri adalah anggota termuda di Waseda Boys ini. Bersama dengan anggota Waseda Boys, Tomo lulus kuliah pada awal tahun 2022.

3. Jadi YouTuber

Setelah eksis di Indonesia dan masuk ke dalam agensi Mantappu Corp yang didirikan Jehian kakak Jerome, Tomohiro Yamashita mulai membuat kanal YouTube pribadinya pada 15 November 2021.

Kini, Tomo aktif membuat konten vlog di Jepang dan juga di Indonesia. Sementara itu, kanal YouTube Tomohiro Yamashita ini sudah memiliki 567 ribu subscriber.

4. Prestasi

Tomohiro Yamashita diketahui merupakan sosok yang cerdas dan pintar. Selain Jerome, Tomo merupakan anggota Waseda Boys yang cukup fasih berbahasa Inggris.

Selain itu, diantara ketiga anggota Waseda Boys asal Jepang, Tomo merupakan anggota yang cukup fasih berbahasa Indonesia.

Tomo juga pernah memenangkan lomba Pidato Bahasa Indonesia yang diselenggarakan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Jepang pada tahun 2021 lalu.

5. Biodata Tomohiro Yamashita

Nama lengkap:Tomohiro Yamashita
Nama panggilan:Tomo
Kota asal:Osaka, Jepang
Tanggal lahir:11 Januari 2000
Umur:22 tahun
Agama:Belum diketahui
Pendidikan:

Teknologi Informasi Waseda University.

Profesi:Selebgram, YouTuber
Akun Instagram:

@tomoyama32

Kanal YouTube:

Tomohiro Yamashita Channel

Baca Juga: Fakta dan Profil Hitomi Lengkap Akun Instagram, Teman Jerome Polin Asal Jepang yang Cantik Abis

Nah, itulah biodata dan juga profil Tomohiro Yamashita lengkap umur, agama dan Instagramnya, anggota Waseda Boys yang kini jadi YouTuber.




Anggota Waseda BoysTomohiro YamashitaBiodata Tomohiro YamashitaProfil Tomohiro YamashitaUmur Tomohiro YamashitaAgama Tomohiro YamashitaInstagram Tomohiro YamashitaPrestasi Tomohiro YamashitaPendidikan Tomohiro YamashitaTinggi Tomohiro YamashitaKeluarga Tomohiro Yamashita

Share to: