Fitra Eri Modifikasi Taksi Bekas eks Banjir untuk Lomba, Hasilnya Gimana Ya?

Fitra Eri Modifikasi Taksi Bekas eks Banjir untuk Lomba, Hasilnya Gimana Ya?

Fitra Eri Modifikasi Taksi Bekas eks Banjir untuk Lomba, Hasilnya Gimana Ya?

Fitra Eri (Foto: YouTube)


Keren banget gaes, kali ini Fitra Eri beli mobil baru. Nah mobil yang dibeli kali ini unik banget. Fitra membeli mobil bekas taksi. Hal ini dikarenakan dirinya akan ikut dalam sebuah pameran adu modifikasi mobil gaes. 

Fitra pun mendatangi tempat mobil tersebut. Terlihat Fitra yang menggunakan masker berwarna merah putih mencari mobil yang akan dibelinya. 

BACA JUGA: Ingatkan Penumpang yang Merokok di Gerbong, Petugas KRL Ini Malah Nyaris Dihantam

Dealer mobil tempat Fitra akan membeli ternyata sudah menyiapkan 3 mobil gaes. Fitra pun berusaha menebak jika mobil tersebut merupakan mobil bekas taksi. Bahkan Fitra juga mengaku bingung harus diapakan mobil tersebut. 

"Saya gak tahu harus diapain ini mobil" kata Fitra.

Tahun lalu Fitra juga mengikuti lomba modifikasi mobil juga, namun dirinya dapat mobil baru. Sekarang Fitra mendapatkan mobil bekas taksi dan pernah terkena banjir juga gaes. Wah gawat banget ya. 

Setelah dilakukan pengecekan dengan baik oleh Fitra, akhirnya Fitra pun pulang dengan membawa mobil tersebut gaes. Fitra pun mengendarai mobil bekas taksi tersebut. Dirinya juga mengecek langsung dengan mengendarai mobil tersebut sehingga dirinya dapat dengan cepat mengetahui apa yang salah dari mobil tersebut. 

BACA JUGA: Viral, Detik-detik Video Mobil Damkar Tabrak Mobil Box

Nah, Fitra mengatakan jika mobil yang dipilih oleh Fitra juga masih dalam kondisi yang oke banget kecuali stir mobil yang tidak presisi. 

Fitra pun sampai ditempat dirinya dan tim akan melakukan modifikasi mobil bekas taksi tersebut. Tim pun diperkenal kan oleh Fitra Eri. Tak hanya itu gaes, dirinya juga langsung mempersilahkan untuk melihat mobil tersebut. 

Fitra pun mengatakan jika dirinya hanya mempunyai waktu 2 bulan untuk mengubah mobil tersebut menjadi sesuatu yang berbeda. Gimana ya kira-kira hasilnya? Sabar ya gaes, tunggu 2 bulan dulu. 

BACA JUGA: 7 Meme Paskibra Agustusan Ini Bikin Kangen Jaman Dulu, Gen 90-2000 Pasti Relate Nih




fitra eri modif mobil bekas taksifitra eri ex taksifitra eri ikut lomba modifikasi

Share to: