Fakta Menarik Alifah Ratu Saelynda, Beauty Vlogger yang Suka Review Make Up dari Harga Murah Sampai Mahal

Fakta Menarik Alifah Ratu Saelynda, Beauty Vlogger yang Suka Review Make Up dari Harga Murah Sampai Mahal

Fakta Menarik Alifah Ratu Saelynda, Beauty Vlogger yang Suka Review Make Up dari Harga Murah Sampai Mahal

Fakta Menarik Alifah Ratu Saelynda (Foto Instagram: @alifahratu)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari Beauty Vlogger yang suka review make up dari harga murah sampai mahal bernama Alifah Ratu Saelynda ini?

Alifah Ratu Saelynda merupakan beauty vlogger yang mengawali karirnya di dunia YouTube sejak tahun 2012 silam.

Kini selain mereview berbagai macam make up dan skin care dirinya juga memiliki usaha dibidang kecantikan juga lho.

BACA JUGA: Biodata Alifah Ratu Saelynda, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Suka Review Make Up dari Harga Murah Sampai Mahal

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Alifah Ratu Saelynda, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Lahir dengan nama asli Alifah Ratu Saelynda ternyata perempuan satu ini akrab dnegan panggilan Alifah atau Ratu gaes.

2. Alifah Ratu Saelynda ini diketahui merupakan seorang konten kreator yang berasal dari Bandung, Jawa Barat gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Alifah Ratu Saelynda kini sudah menginjak usia 26 tahun lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Alifah ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Selain itu, dirinya juga dikenal sebagai sosok yang hobi Traveling gaes, hal ini terlihat di akun Instagram miiknya.

6. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Alifah Ratu Saelynda ini berprofesi sebagai beauty vlogger yang sering membagikan konten soal kecantikan di akun media sosialnya.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah alumni mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Perminyakan.

8. Perempuan berusia 26 tahun ini kini juga tengah fokus menjalankan bisnisnya sebagai seorang pengusaha di bidang fashion dan kosmetik.

9. Dirinya juga menikah dengan seorang laki-laki bernama Ricky Aditiya Fandi dan telah dikaruniai anak laki-laki bernama Isaac gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Stefany Melinia, TikToker Cantik Kembaran Natasha Wilona Gaes

Nah, itulah fakta menarik dari Alifah Ratu Saelynda, Beauty Vlogger yang suka review make up dari harga murah sampai mahal. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Alifah Ratu SaelyndaFakta Menarik Alifah Ratu Saelyndabiodata Alifah Ratu Saelyndaprofil Alifah Ratu Saelyndaumur Alifah Ratu Saelyndaagama Alifah Ratu SaelyndaBeauty VloggerYouTuber

Share to: