YouTuber MGDALENAF Review Bakso Lobster Viral Bekasi Gaes, Sempat Difitnah Lobster Plastik

YouTuber MGDALENAF Review Bakso Lobster Viral Bekasi Gaes, Sempat Difitnah Lobster Plastik

Foto
MGDALENAF (Foto: YouTube)

Nama Magdalena terus melejit setelah menjadi seorang food vlogger beberapa tahun belakangan ini. Wanita yang memiliki akun instagram bertitle @mgdalenaf ini dikenal suka sekali menyantap makanan pedas. 

Bicara soal makanan pedas, tentu tak perlu diragukan lagi. Magda dikenal mampu menghabiskan semua makanan pedas yang direviewnya lewat video yang diunggah lewat media sosial youtube. Ajaran dari kedua orangtua untuk tak menyisakan makanan masih begitu melekat dalam benaknya.

Nah kali ini, MGDALENAF ini bakal ngerivew bakso lobster yang lagi viral di Bekasi nih gaes. Video MGDALENAF nyobain bakso lobster ini udah ditonton lebih dari 4,6 juta kali lho. Kayak apa sih emang reviewnya?

Waktu nyobain bakso balungan MGDALENAF cukup kaget dengan haganya yang cuma 20 ribu udah dapet satu paket lengkap. Nah soal rasa baksonya menurut MGDALENAF sih enak dan di luar ekspektasi, dia memberi nilai 8 dari 10 gaes. Soalnya rasa baksonya sendiri udah enak, di dalam baksonya bener-bener full uratnya. Rasa dagingnya sendiri emang kerasa banget.

"Sumpah enak banget," ungkap MGDALENAF.

Nah soal bakso lobsternya sendiri harganya cuma 40 ribu aja gaes. Saking murahnya, bakso lobster ini pernah dijulidin lho, kata netizen isinya plastik. Nah akhirnya MGDALENAF mencari tahu kenapa bisa semurah itu?

Ternyata setelah ditelusuri, lobsternya diambil dari Cilacap langsung. Harga lobster di cilacap sendiri emang udah murah banget gaes. Jadi gak heran deh bakso lobster ini bisa semurah itu. Soal rasa jangan khawatir, merkipun murah tapi gak murahan. Daging baksonya gak pelit! Tekstur lobsternya juga terlihat well cooked, karena udah gak bau amis, dagingnya juga seger dan padet.    

Gimana? Udah ngiler belom nonton MGDALENAF review bakso lobster? Kalo mau nonton lengkapnya, langsung aja gaes di sini.




MGDALENAFBAKSO LOBSTERREVIEW MAKANAN

Share to: