Biodata Alifah Ratu Saelynda, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Suka Review Make Up dari Harga Murah Sampai Mahal

Biodata Alifah Ratu Saelynda, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Suka Review Make Up dari Harga Murah Sampai Mahal

Biodata Alifah Ratu Saelynda, Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger yang Suka Review Make Up dari Harga Murah Sampai Mahal

Biodata Alifah Ratu Saelynda (Foto Instagram: @alifahratu)


Siapa yang belum kenal dengan Beauty Vlogger yang suka review make up dari harga murah sampai mahal bernama Alifah Ratu Saelynda ini? Berikut biodata dan profilnya.

Alifah Ratu Saelynda adalah perempuan yang lahir di Bandung pada tanggal 23 Desember 1994 silam. Berarti usia Alifah Ratu Saelynda sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya kini semkain sukses dengan karirnya sebagai beauty vlogger dan berhasil memiliki bisnis di bidang kecantikan gaes.

BACA JUGA: Biodata Didiet Maulana, Lengkap Umur dan Agama, Desainer Kondang yang Rumahnya Penuh dengan Lukisan Menarik

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Alifah Ratu Saelynda, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Alifah Ratu Saelynda

Nama Panggilan: Alifah Ratu

Tempat tanggal lahir: Bandung, 23 Desember 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Ricky Aditiya Fandi

Nama Anak: Isaac

Profesi: YouTuber, Beauty Vlogger, Pengusaha

Pendidikan: Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Perminyakan

Hobi: Make Up, Traveling

Akun Instagram: @alifahratu

Akun YouTube: AlifahRatuSaelynda

2. Beauty Vlogger

Alifah Ratu Saelynda diketahui terjun ke media sosial dengan menjadi seorang YouTuber alias beauty vlogger gaes.

Dirinya mulai mengawali karirnya ini pada tahun 2012 silam karena keresahannya sebagai seorang acne fighter.

Ia sering mereview make up dan juga skin care dari harga murah hingga mahal yang diperuntukkan bagi para acne faighter.

3. Pengusaha

Selain itu Alifah Ratu Saelynda kini juga terjun ke dunia bisnis dengan menjadi pengusaha yang fokus di bidang fashion dan kosmetik gaes.

Dirinya diketahui memiliki bisnis obat diet bernama Herbology Creation, bisnis kosmetik bernama Teratu Beauty dan di bidang fashion bernama This! by Alifah Ratu.

4. Pendidikan

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Alifah Ratu Saelynda diketahui menempuh pendidikan sarjana di Institut Teknologi Bandung dengan mengambil jurusan Teknik Perminyakan gaes.

5. Kehidupan Pribadi

Dirinya diketahui sudah menikah dengan seorang laki-laki yang bernama Ricky Aditiya Fandi dan telah dikaruniai anak laki-laki bernama Isaac gaes

BACA JUGA: Biodata Maharani Kemala, Lengkap Umur dan Agama Crazy Rich Bali, Istri Dewa Gede Adiputra

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Alifah Ratu Saelynda, Beauty Vlogger yang suka review make up dari harga murah sampai mahal. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Alifah Ratu SaelyndaBiodata Alifah Ratu Saelyndaprofil Alifah Ratu Saelyndaumur Alifah Ratu Saelyndaagama Alifah Ratu Saelyndabeauty vloggerYouTuber

Share to: