Baim Wong Komentar Pedas soal DAYANA Unfol Fiki Naki Gaes, Apa Itu?

Baim Wong Komentar Pedas soal DAYANA Unfol Fiki Naki Gaes, Apa Itu?

Foto
Baim Wong Kasih Komentar Pedas Masalah Kontroversi Dayana dalam kolase foto (Foto: Instagram @fikinakii

Baim Wong ikut mengomentari kontroversi yang terjadi antara Youtuber Fiki Naki dan Dayana. Apa kata Baim Wong? Simak berikut ini gaes. 

Baim Wong belum lama ini mengungkap pendapatnya soal kontroversi yang menimpa Dayana dan Fiki Naki. Ia berkomentar dalam sebuah unggahan Instagram Fiki Naki pada 20 Februari 2021. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Permasalahan Fiki Naki dan Dayana yang Bikin Followers Turun Drastis

Pasalnya, belum lama ini Dayana berseteru dengan pihak Fiki Naki soal honor endorsment. Hal tersebut berujung pada pernyataan kontroversial Dayana. 

Pernyataan Dayana yang bikin netizen geram

Melalui unggahan Instagram Story, selebgram asal Kazakhstan tersebut mengungkap bahwa ia tak membutuhkan orang Indonesia. Netizen asal Indonesia yang menyaksikan hal tersebut pun geram dan ramai-ramai meng-unfollow Dayana. 

Alhasil, followers Dayana yang tadinya 2 juta lebih kini merosot hingga 1,6 juta gaes. Netizen juga banyak membullynya karena pernyataan kontroversial tersebut. 

Tak lama setelah itu,  pihak Fiki Naki memberikan klarifikasi melalui Youtube channelnya. Ia mengungkap awal mula perseturuan yang terjadi dengannya.

Dayana pun kembali memberi klarifikasinya melalui unggahan Instagram pribadinya. Menurut Dayana, banyak terjadi missunderstanding antara pihaknya dengan pihak Fiki terkait endorsment.

Baim Wong sempat unfollow Dayana

Gerakan unfollow ramai-ramai ini ternyata sempat juga diikuti oleh Baim Wong. Menurut Baim, ketika Dayana menjelekkan nama Indoneisa, ia langsung mengunfollownya. 

"Tapi maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia. Saya langsung unfollow..." ungkap baim Wong. 

BACA JUGA: Biodata DAYANA Kazakhstan Mulai dari Umur, Agama Hingga Kampus Kuliah, Viral Minta Dilamar Fiki Naki sampai Diundang KBRI

Baim mengungkap Dayana mencari simpati

Menurut Baim setelah pernyataan kontroversial Dayana tersebut, Dayana banyak mencari simpati orang Indonesia dengan menangis melalui Instagram storynya. Dayanya juga sempat bercerita bahwa bahasa Inggrisnya kurang baik dan tak bisa mengungkap kontroversi yang terjadi dengan jelas.

"Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bhs inggrisnya ga jago), minta maap.. dan skrg dia nangis? Hmm akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali," tambah Baim.

Kini sudah memaafkan Dayana

Meski begitu, namun kini Baim Wong mengaku sudah memaafkan Dayana. Nggak berhenti sampai di situ aja, Ia juga meminta masyarakat Indonesia untuk nggak membullynya. 

"Hmmmm, akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali. tetapi saya sudah memaafkan dia krn membawa nama Indonesia," ungkap Baim Wong.

"Semuanya tolong ..jangan menghujat atau membully dayana. Ga perlu kita buat dia seperti itu," tulis Baim lagi. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama DANIE GROVES, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan dan Fakta Suka dengan Fiki Naki

Nah itu dia gaes komentar pedas Baim Wong soal kontroversi antara Dayana dan Youtuber Fiki Naki beberapa waktu lalu. Ia mengungkap kalau ia sempat mengunfollow Dayana karena kesal dengan pernyataan kontroversial Dayana soal masyarakat Indonesia. 




Fiki NakiDayanaKomentra pedas Baim WongBaim Wong komentari Dayana FikiKontroversi Dayana dan Fiki NakiKonten Fiki Naki Dayana

Share to: