Biodata DAYANA Kazakhstan Mulai dari Umur, Agama Hingga Kampus Kuliah, Viral Minta Dilamar Fiki Naki sampai Diundang KBRI

Biodata DAYANA Kazakhstan Mulai dari Umur, Agama Hingga Kampus Kuliah, Viral Minta Dilamar Fiki Naki sampai Diundang KBRI

Biodata DAYANA Kazakhstan Mulai dari Umur, Agama Hingga Kampus Kuliah, Viral Minta Dilamar Fiki Naki sampai Diundang KBRI

Kolase Foto DAYANA, Perempuan asal Kazakhstan yang mengajak Fiki Naki Menikah (Foto: Instagram @demi.demik)


Sosok DAYANA Kazakhstan mencuri perhatian publik setelah mengajak Fiki Naki menikah. Ini dia biodata DAYANA, lengkap dengan umur, agama hingga kampusnya. 

DAYANA merupakan seorang perempuan asal Kazakhstan yang muncul di aplikasi OME TV bersama Fiki Naki. DAYANA bahkan mengajak Fiki untuk menikah lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penyebab Dayana Dibuat Nangis sama Fiki Naki, Kenapa Ya?

Dari situlah publik mulai penasaran dengan sosok DAYANA. Kini, DAYANA masih berkuliah di Fakultas Hukum di salah satu kampus di Kazakhstan.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja cek biodata DAYANA, lengkap dari umur hingga kampusnya. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Dayana Demi Demik

-Nama panggilan: Dayana

-Tempat asal: Kazakhstan

-Umur: 18 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Kazguu University

-Orang tua: ayah dan ibu belum diketahui

-Pekerjaan: Mahasiswi, YouTuber

-Akun Instagram: @demi.demik

2. DAYANA diajak mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia

Karena popularitasnya yang makin menanjak, DAYANA diundang ke Kedutaan Besar RI Kazakhstan di Nur Sultan pada hari Rabu, 20 Januari 2021. Undangan tersebut pun langsung diiyakan DAYANA. 

Ia pun senang berkunjung ke KBRI karena bisa mengenal budaya dan tradisi Indonesia. Ia juga mengunggah potretnya saat berada di KBRI. 

"today we visited the Embassy of Indonesia, where we learned a lot about the traditions and culture of Indonesia. It was very interesting!😍," ungkap DAYANA.

BACA JUGA: Fakta-fakta Fiki Naki Diajak Liburan ke Lebanon Gaes, Jangan Iri Ya~

3. Memiliki paras yang cantik

DAYANA kini sudah memiliki 1,7 followers di Instagram. Kebanyakan followersnya berasal dari Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang mengagumi paras cantik DAYANA. 

4. Mahasiswa Kazguu University

DAYANA kini masih menempuh pendidikan di jurusan Hukum dan Politik di Kazguu University. Ia sempat bercita-cita untuk menjadi seorang polisi. 

5. Suatu saat Fiki akan mengunjungi DAYANA ke Kazakhstan

Fiki Naki kini sudah berteman baik dengan DAYANA. Fiki pun mengungkap kalau suatu saat akan mengunjungi DAYANA ke Kazakhstan. DAYANA pun akan menunggu Fiki Naki di Kazakhstan. 

BACA JUGA: Biodata Dayana Demi, Lengkap Umur dan Agama, Siap Nikahi Fiki Naki Gaes

Sudah tahu kan dengan biodata DAYANA, perempuan asal Kazakhstan yang mengajak Fiki Naki menikah. Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu, tetap pantengin terus KUYOU ya gaes.




DAYANAbiodata DAYANAprofil DAYANAumur DAYANADAYANA KazakhstanAgama DAYANAminta nikah Fiki Naki

Share to: